risaru7Avatar border
TS
risaru7
3 Tips Mengahadapi Cewek Ngambek dalam Pacaran


Pacaran adalah komiten antara manusia yang berlawanan jenis kelamin, yang memiliki tujuan tertentu. Tujuan dari pacaran bermacam-macam, seperti memperoleh status sosial, memperoleh kestabilan keuangan, dan yang paling indah adalah memperdayakan perasaan cinta.

Saling mencintai antara lawan jenis adalah fitrah atau naluri dasar dalam diri manusia. Cinta adalah perasaan yang berasal dari hati. Perasaan yang dipersepsikan manusia bersifat subjektif dan irrasional. Dan wanita atau cewek adalah makhluk yang dominan perasaannya. Oleh karena itu, ketika merasakan ngambek, seringkali wanita bertindak dan berkata hal-hal yang tidak rasional. Diperlukan tips-tips khusus bagi pria yang sedang menjalani hubungan untuk menghadapi wanitanya yang sedang ngambek. Berikut adalah 3 Tips Mengahadapi Cewek Ngambek dalam Pacaran:




Quote:



Quote:



Quote:




Demikianlah 3 Tips Mengahadapi Cewek Ngambek dalam Pacaran yang bisa diterapkan dalam hubungan nyata untuk memecahkan masalah. Adanya masalah menandakan bahwa dua orang benar-benar berada dalam hubungan. Adanya masalah menandakan bahwa masih ada yang kurang dalam hubungan. Dan adanya masalah membuat hubungan antara dua orang semakin kuat dan semakin mengenal satu sama lain.


Sumber: Inspirasi Malam
0
2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.