Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serujambi.comAvatar border
TS
serujambi.com
Engria, Pelaku Pembakar Polres Damasraya Ternyata Murid Berprestasi
Engria, Pelaku Pembakar Polres Damasraya Ternyata Murid Berprestasi

SERUJAMBI.COM, Merangin - Engria Sudarmadi, seorang lagi pelaku pembakar Polres Damasraya Provinsi Sumatera Barat, ternyata pernah menjadi siswa berprestasi saat belajar di SMK SPP Negeri Merangin.

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMK SPP Negeri Merangin, Edi Susanto, bercerita, Engria Sudarmadi saat sekolah tidak pernah menunjukan gelagat aneh. "Kalau saya melihat, tidak ada yang menonjol. Engria ini pendiam saat sekolah dulu," ujar Edi Susanto kepada Seru Jambi, Selasa (14/11/2017).

Dikatakan Edi, saat sekolah di SMK SPP Merangin, Engria Sudarmadi merupakan pelajar berpertasi. Ia pernah membawa Pramuka sekolahnya juara satu. "Kalau di dalam kelas agak lumayan, sama dengan anak-anak lain," sebutnya.

Para guru tidak menyangka apa yang dilakukan oleh Engria Sudarmadi. Karena itu, para guru juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. "Kami sebagai mantan guru Engria meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, khususnya pada Polri," ungkap Edi Susanto.

Ditanya kapan para guru mengetahui bahwa pelaku pembakaran Polres Damasraya merupakan mantan pelajar SMK SPP Negeri Merangin, Edi mengaku baru tahu pasca adanya berita di berbagai media.

"Ada guru pernah nonton, tapi tidak ada yang tahu. Kami guru baru diberi tahu pagi tadi. Guru sedih atas kejadian ini dan ada guru yang menangis mendengar kabar itu," tutupnya.(iuk)

Sumber: Serujambi.com
0
2.1K
18
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.8KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.