Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Dukung Wakil Indonesia di Tiongkok Terbuka Superseries Premier
Turnamen bulu tangkis berlevel Superseries Premier akan kembali digelar pada pekan ini. Kali ini giliran Kota Fuzhou, yang akan menjadi tuan rumah gelaran Tiongkok Superseries Premier 2017. Deretan pebulu tangkis terbaik Indonesia akan ambil bagian pada turnamen ini.

Dukung Wakil Indonesia di Tiongkok Terbuka Superseries Premier

Pada gelaran yang sama di tahun lalu, Indonesia berhasil membawa pulang dua gelar. Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya berhasil juara di sektor ganda putra, dan satu gelar lagi diraih dari sektor ganda campuran melalui pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Selain Marcus/Kevin, sektor ganda putra juga menurunkan pasangan Ricky Karanda/Angga Pratama dan Mohammad Ahsan/Rian Agung. Tak cuma itu, ada juga pasangan gado-gado Indonesia/Malaysia, Hendra Setiawan/Tan Boon Heong.

Di ganda campuran, Tontowi/Liliyana tak berjuang sendirian. Mereka akan berjuang bersama Praveen Jordan/Debby Susanto, dan berksempatan bertemu di partai final, karena kedua pasangan tersebut menjadi dua unggulan teratas pada turnamen ini.

Anthony Ginting dan Jonatan Christie menjadi wakil Indonesia di sektor tunggal putra yang langsung bermain di babak utama. Sementara nama Sony Dwi Kuncoro harus bermain dari babak kualifikasi terlebih dahulu. Satu wakil lainnya yakni di ganda putri, adalah Greysia Polii/Apriani Rahayu. Sementara itu di sektor tunggal putri, Indonesia tidak mengirimkan wakil sama sekali.
0
953
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Olahraga
Berita OlahragaKASKUS Official
15.1KThread4.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.