Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

malaskerjaAvatar border
TS
malaskerja
Anak SMA Zaman Now Kreak, Suka Nandok
Anak SMA Zaman Now Kreak, Suka Nandok

Inilah anak SMA zaman now, kreak, suka nandok-nandok alias ngompas alias malak. Kalau tak dikasih, bogem pun melayang. Inilah yang dilakukan Fahri, pelajar SMA di Besitang, Langkat, berusia 16 tahun.

Ceritanya, Kamis (9/11) siang, Fahri yang memang bertipikal kreak ini lagi bokek berat. Sedetik kemudian, dia melihat pelajar SMA lainnya, Julpani (15), warga Dusun Bukit Kubu Selamat, Kecamatan Besitang, Langkat.

Melihat Julpani, Fahri seolah melihat rendang. Dia mendekati Julpani dengan gaya sok patennya dan langsung meminta uang. Namun Julpani tak mau memenuhi permintaan Fahri karena memang tidak punya uang.

Jawaban Julpani langsung membuat tensi Fahri tinggi. Dia langsung melayangkan bogem mentah ke wajah Julpani. Mendapat serangan mendadak, Julpani tak sempat menghindar. Gedebuk…!!! Bogem mentah mendarat ke wajah Julpani. Tidak hanya sekali, namun berkali-kali. Julpani pun langsung tumbang. Wajahnya biru-biru.

Tak terima dijadikan samsak hidup oleh Fahri, Julpani langsung menghubungi gurunya. Semenit berikutnya, sejumlah guru dan beberapa teman Julpani datang ke lokasi kejadian dan mengamankan Fahri. (raj)

http://news.metro24jam.com/read/2017...ak-suka-nandok
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Premanisme adalah salah satu sumbangan terbesar dan terjelek dari putera daerah sumut kepada bangsa ini, ditilik dari keadaan sekarang, maupun dari segi historis nenek moyang mereka, itu tidak terbantahkan lagi, sudah jadi rahasia umum sekaligus AIB untuk bangsa Indonesia

Dan berhubung negara sudah tidak bisa diharapkan dalam menghadapi AIB berjalan yg bernama "Putera Daerah Sumut", maka marilah kita sama2 berdoa kepada Tuhan, supaya Tuhan bersedia membersihkan sumut dari premanisme seperti Dia membersihkan Sodom dan Gomorrah emoticon-Maaf Agan

[URL="https://S E N S O Rb9YxBUbmgw"]Petisi Laaapaaaarr[/URL]

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
0
3.2K
16
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.