Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lio89Avatar border
TS
lio89
Minta masukan para kaskuser (patah hati)
Hai guys, maaf mengganggu waktu nya.. Disini saya ingin bercerita singkat mengenai keadaan yang sedang saya alami.. Saya cuma butuh teman untuk melewati apa yg sedang saya alami,semoga saya bisa terhibur dan move on.

Sedikit cerita, sekitar setahun lalu saya berkenalan dengan seorang wanita. Kenalnya di media sosial dan kami berbeda kota. Saya jatuh cinta pada pandangan pertama dengan wanita ini,karna dia sangat menarik. Dengan mata bulat yang selalu bersemangat,hidung mancung dan bentuk muka yang sangat cantik. Kata orang dia mirip maudy ayunda,tapi kata saya dia lebih cantik dari maudy.

Awal perkenalan,sepertinya dia juga lumayan tertarik dengan saya dan singkat cerita kami menjalani masa2 indah layaknya orang pacaran,dan dia itu baik banget anaknya. Dia sering menyempatkan diri untuk sekedar memberi hadiah kepada temen2 saya ketika kami berkunjung ke kotanya,atau dia bisa tiba2 surprise masakin saya pagi2 ketika kita lagi bertemu dan selayaknya pasangan yg dimabuk cinta kami saling perhatian dan melewati hari demi hari penuh kasih sayang. tiap hari selalu ada aja yang bisa kami ceritakan dan kami selalu video call atau telp berjam2 hanya untuk cerita ga jelas. Pokoknya bener2 indah lah cerita pacaran kami.

Sampai suatu saat sekitar 2 bulan lalu,terjadilah awal mula masalah. Kami berbeda keyakinan,dan dari awal kami sudah tau hal itu cepat atau lambat bakal jadi masalah tapi waktu itu kami menjalaninnya tanpa memikirkan hal itu. Sampe akhirnya dua bulan lalu,dia memutuskan untuk tidak mau melanjuti hubungan ini meskipun masi sayang karna ga akan ad endingnya.. Dia menyuruh saya untuk lupain dia. Saya dan dia sempet kehilangan kontek berhari2 akan tetapi kita masing2 masih saling sayang karna berkali2 dia update status sedih dan saya juga masi kangen sama dia. Dan puncaknya saya cari dia lagi,tapi dia sengaja menhindari saya dan cuek sama saya.. Yg belakangan saya ketahui alasannya karna sengaja karna mau bikin saya lupain dia makanya dia bikin saya sakit hati.. Dia orangnya emang sangat keras beda dengan saya yg lembut. Hari demi hari dia terus mengusir saya karena saya selalu menghubungi dia.. sampe pada hari ini, sepertinya dia uda risih dan cape saya cari terus sampe dia bilang ke saya tolong jgn cari dia terus,dia uda ga mau berhubungan lagi sama saya. Dia bilang dia enek karna tiap saya cari selalu bahas soal perasaan dan hub. Sedangkan dia memang mau menjauh. Dan pada saat itu saya juga merasa kecewa kenapa hubungan kami yang tadinya begitu dekat berubah menjadi hancur seperti ini.

Yang ingin saya tanyakan,apakah yg harus saya lakukan?saya memang sudah berhenti menghubungi dia,bahkan saya juga sudah blok semua sosmed dia biar ga ad keinginan cari dia lagi,dia juga uda blok telp saya segala macem. Kira2 apakah kami bisa menjadi temen lagi di kemudian hari ataukah masi bisa berhub baik nantinya karna saya sangat menyayangkan kehilangan orang seperti dia dan jujur saya juga masi sayang karna kita putus karna keyakinan aja bukan karna masalah lain. Apakah dia bener2 sudah membenci saya karna saya sering cari dia?apakah tidak ad lagi kemungkinan kami bisa berteman di kemudia hari setelah masing2 move on? Semoga kaskuser bisa membantu sekalian menemani saya untuk move on
0
5.9K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.