mrbutongAvatar border
TS
mrbutong 
Hati-hati, Ini 8 Tanda Orang Licik yang Harus Kamu Hindari
HOT THREAD KEDUA
MINGGU 13 NOVEMBER 2017
emoticon-Goyang


Welcome To mrbutong Thread
emoticon-Cool




Berurusan dengan orang licik akan membuatmu susah sendiri. Tipe orang seperti ini akan memanfaatkanmu semaunya dan meninggalkanmu saat kamu butuh bantuan. Orang licik tidak pantas jadi teman siapapun, dia tidak akan pernah bisa menghargai orang lain melainkan dirinya sendiri.

Hati-hati, ini loh 8 tanda orang licik yang harus kamu hindari. Jangan sampai kamu berurusan dengan mereka, ya. Kalau ada orang di dekatmu yang memiliki tanda-tanda ini, lebih baik kamu menjauh saja, deh!

tanda-tand tersebut adalah :

Spoiler for 1. Dia menikmati kesulitan yang dialami orang lain.:

Perhatikan gerak-geriknya dan apa yang paling suka dia lakukan. Orang licik biasanya akan bahagia saat melihat orang lain susah. Alih-alih empati atau menolong, mengucapkan keprihatinan saja tidak sama sekali.

Spoiler for 2. Manipulasi adalah keahlian utamanya.:

Dia suka mempengaruhimu untuk melakukan apa yang dia mau dengan tujuan untuk membuatnya mendapat untung. Dia tidak membutuhkanmu. Dia hanya menggunakanmu untuk kepentingannya sendiri. Setelah selesai, kamu akan langsung dibuang.

Spoiler for 3. Dia tidak memiliki batasan tentang apapun yang dia lakukan.:

Dia tidak punya batasan dalam bersikap atau dalam hal apapun. Saat marah, dia akan sangat marah sampai semua orang tahu kalau dia sedang marah. Semua yang dia lakukan serba berlebihan dan tidak pada tempatnya. Ini dia lakukan semata-mata untuk mencari perhatian.

Spoiler for 4. Dia tidak bertanggung jawab.:

Dia tidak pernah mau menanggung konsekuensi dari hal yang dia lakukan. Biasanya, orang lain yang akan dia tunjuk agar dia bisa selamat. Dia akan melakukan sesuatu yang salah, kemudian kabur.

Spoiler for 5. Dia suka meremehkan orang lain.:

Termasuk temannya sendiri. Dia memiliki teman yang tidak benar-benar dianggap teman olehnya. Dia bahkan tidak tahu caranya mendukung orang lain.

Spoiler for 6. Dia tidak pernah bisa jadi teman yang baik untukmu.:

Dia selalu datang saat dia butuh dan pergi saat dia selesai. Dia datang saat dia ingin kamu melakukan sesuatu untuknya dan pergi dengan menyalahkanmu untuk sesuatu yang dia lakukan. Begitulah orang licik.

Spoiler for 7. Tidak jarang dia menunjukkan sikap kejamnya.:

Bukan hanya padamu tapi orang-orang yang menderita, dia juga sangat kejam. Sebagai contoh, dia akan marah ketika didatangi oleh pengemis atau dia akan mengusir pengamen yang bernyanyi di depannya.

Spoiler for 8. Dia suka menyesatkanmu dan suka kalau kamu berbuat salah.:

Baginya, jika kamu sudah berbuat salah maka kesalahan yang dia lakukan jadi tidak berarti. Dia menyeretmu pada kelakuan yang tidak baik dan menikmati setiap detik kejatuhanmu.

So itu dia guys 8 tanda orang yang sebenernya licik. Dia tidak akan pernah bisa melihat kebaikanmu walau kamu sudah berkorban banyak. Karena dia licik, dia tidak akan terpikir untuk peduli dengan orang lain selain dirinya sendiri. Hati-hati, ya!

emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star


Sumber : Sumur
Sumber Gambar : Sama Aja Dari Sumur


Quote:


Quote:
Diubah oleh mrbutong 21-01-2018 16:21
0
45.6K
237
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.