Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

odiflaAvatar border
TS
odifla
FENOMENA OJOL (OJEK ONLINE) DI TANAH RENCONG
OJOL (Ojek Online) bukanlah suatu hal yang asing lagi, terutama di kota-kota besar Indonesia. OJOL sangat mudah ditandai keberadaanya, kebanyakan OJOL menggunakan atribut berkendara seperti jaket, Helm dan kolor berwarna hijau ketika mengendarai sepeda motor di jalanan. Walopun tidak semua perusahaan OJOL menggunakan warna hijau sebagai ciri khas dari driver mereka.

Spoiler for Ojek Online:

Awal sepak terjang OJOL di Indonesia dimulai di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung dan Surabaya. Di kota-kota besar tersebut OJOL sukses mengambil hati para penduduk kota. Selain karena kepraktisanya, aplikasi yang digunakan untuk memsan OJOL juga sangat user friendly, di tambah lagi ada banyak promo yang di tawarkan perusahan OJOL kepada konsumenya. Tidak heran, OJOL begitu digandrungi dan digemari semua kelompok umur.emoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantikemoticon-Wowcantik


Belakangan ini, OJOL semakin mencoba menunjukan eksistensinya dengan terus ber ekspansi ke kota-kota kecil, salah satunya adalah Kota Banda Aceh, kota yang juga dikenal dengan sebutan Kota Serambi Mekkah. Dari beberapa referensi yang penulis baca, sudah ada 2 perusahaan besar OJOL yang beroperasi di Banda Aceh. Saya tidak akan membahas perusahaan mana yang lebih baik, karena saya tidak mendapatkan royalty dari tulisan ini. Saya hanya ingin menyampaikan pendapat saya mengenai manfaat OJOL bagi masyarakat di Banda Aceh menurut pengalaman dan pengamatan saya. Disini saya hanya membahas manfaat OJOL bagi konsumen, mungkin dilain kesempaatan saya akan mencoba membahas manfaat OJOL dari sisi driver OJOL nya.


Saya yakin, beberapa diantara kalian ada yang pernah mengalami hal yang sama dengan yang pernah saya alami, tentang betapa sulitnya melupakan aroma dia kala itu. emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir emoticon-Leh Uga

Maaf ,maksud saya mendapatkan transportasi umum di wilayah kota Banda Aceh.


Spoiler for Pengalaman Pahit Penulis:


Spoiler for Kisaran Harga Rute-Rute Terjauh dengan Salah satu aplikasi Ojek Online Banda Aceh:



Spoiler for Manfaat Lain OJOL:


Oke, sekian Thread saya kali ini tentang fenomena OJOL di Tanah Rencong. Semoga bermanfaat bagi kita semua.emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beeremoticon-I Love Indonesia (S)
0
10.1K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.