Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oktavianahAvatar border
TS
oktavianah
Penipuan Chandra's Rental Mobil
nama saya Linda Oktavianah, Seorang wanita 30 Tahun.
saya ingin mengungkap kebenaran, bahwa Chandras Rental Adalah perusahaan Penipu.

awalnya saya ingin sewa mobil untuk menjemput ibu saya yang sudah berusia 67 Tahun dibandara Soekarno Hatta, pada saat itu saya bingung karena saya belum pernah sewa mobil sama sekali dengan jasa rental mobil apapun, lalu saya disarankan oleh teman saya untuk searching di Google, dengan keyword Rental Mobil Di Bogor, akhirnya saya menemukan situs www.chandrasrentalmobil.com.

awalnya saya menelepon dan berhubungan dengan seseorang yang mengaku bernama azikri auzar, ia menawarkan saya sewa Mobil Murah hanya 375.000/hari, karena tanpa dibekali pengalaman, akhirnya saya sepakat dengan Azikri Auzar untuk sewa mobil tersebut.

iapun datang kerumah saya dengan gaya yang rada rada genit menggoda saya, ia membawakan saya mobil Avanza Matic Tipe G tahun 2017.

sayapun dengan senang berangkat ke jakarta untuk menjemput ibu saya, setelah bertemu dengan ibu saya dan melepaskan kangen akhirnya saya dan ibupun pulang kerumah saya dibogor.

seperjalanan pulang kami tiba-tiba saja ada mobil Avanza juga yang memberhentikan mobil yang sedang saya bawa itu, tepatnya dijalan Tol Menuju kerumah.

ternyata mobil yang sedang saya bawa tersebut adalah Mobil leasing yang sudah menunggak lebih dari 6 Bulan Angsuran.

dan ternyata plat mobil tersebut sudah diganti oleh Azikri Auzar dengan plat yang tidak sesuai, akhirnya kebahagiaan yang harusnya saya dan ibu saya dapatkan harus sirna.

kami dibawa ke Polres Jakarta Timur Untuk memberikan Keterangan , karena dari keterangan Pak Polisi yang kami dapat,  ternyata si Azikri Auzar atau Chandras Rental Mobil itu sindikat mafia specialis rental mobil dan leasing.

nah setelah kejadian itu saya sudah tidak pernah lagi berhubungan dengan Azikri Auzar, karena pada saat kejadian penarikan kendaraan tersebut, saya sempat menelepon Azikri Auzar, tapi handphone saya ternyata diblokir olehnya.

jadi saya mengingatkan masyarakat agar terus berhati-hati dan jangan pernah rental mobil dengan Yang namanya Chandras Rental Mobil.

bagi Leasing2 yang merasa dirugikan juga oleh Chandras Rental Mobil atau Azikri Auzaz, saya minta tolong agar itu orang bisa segera ditangkap.

terimakasih.


Ini bentuk websitenya di www.chandrasrental.com


ini dia Azikri Auzar Yang sekarang Ngaku-ngaku sebagai pengacara


ini si Azikri Auzar dan Adiknya
Polling
0 suara
Apakah Hukuman yang pantas untuk penipu seperti ini?
Diubah oleh oktavianah 05-10-2017 06:07
0
5.3K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Blacklist Jual Beli
Blacklist Jual Beli
1.9KThread179Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.