Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
Rupanya, Pelatih Bhayangkara FC Pernah Tangani Tim Promosi Liga Inggris


SUPERBALL/FERI SETIAWAN
Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy (kiri) memberikan tepuk tangan untuk pendukung usai pertandingan lanjutan Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (4/8/2017). Bhayangkara FC mengalahkan Arema FC 2-1 lewat gol Dendy Sulistyawan dan Ilham Udin Armaiyn, yang hanya mampu dibalas Arema FC sekali lewat gol Christian Gonzales. SUPERBALL/FERI SETIAWAN
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Simon Mcmenemy menandai masa awal karier kepelatihannya sebagai pelatih di salah satu klub promosi Premier League, Brighton and Hove Albion.
Pelatih Bhayangkara FC itu mengaku pernah ditunjuk sebagai pelatih akademi Brighton and Hove Albion pada awal 2000an.
"Kala itu, saya masih berusia 25 tahun. Saya dipercaya melatih anak-anak umur 5-6 tahun. Dua tahun berjalan, saya ditawari kontrak penuh," ucap Simon kepada BolaSport.com, beberapa waktu lalu.
Terkini, Simon sukses mengantarkan Bhayangkara FC menjuarai Liga 1 musim 2017. Menariknya, skuat Bhayangkara FC musim ini dihuni hingga 10 pemain berstatus di bawah usia 23 tahun.


Terhitung, jumlah tersebut menjadi yang terbanyak kedua setelah tim yang telah dipastikan terdegradasi, Persegres Gresik United.
Simon juga berharap Brighton mampu bersaing pada musim pertamanya di Premier League.
"Ya, saat itu Brighton masih sangat jauh dari kasta tertinggi Liga Inggris. Tentu, saat ini saya berharap mereka bisa bertahan di Premier League," kata pelatih asal Skotlandia itu.
Hingga pekan ke-11 Premier League, Brighton bertengger di urutan kedelapan klasemen sementara. Posisi tersebut lebih tinggi dari dua tim promosi lainnya yakni Huddersfield Town (10) dan Newcastle United (11).
Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Pelatih Bhayangkara FC Timba Pengalaman di Klub Promosi Liga Inggris

Sumber = http://m.tribunnews.com/superskor/2017/11/11/rupanya-pelatih-bhayangkara-fc-pernah-tangani-tim-promosi-liga-inggris
0
2.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.