Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Mau Lindungin Keluarga Dari Penyakit Berbahaya? Daftar Webinar Ini Gan Sist!
3384
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/517d88057c12434870000000/pemerkosaan-massal-perempuan-jerman-di-akhir-perang-dunia-kedua
WELCOME TO MY THREAD foto tentara russia mengibarkan Bendera merah darah soviet di atas reichstag ( parlemen Jerman ) di Berlin pd april 1945 menandakan diawalinya pendudukan russia di kota tsb . Apa yg terjadi di kota -kota di Jerman termasuk Berlin di akhir perang ? Pemerkosaan masal terhadap para perempuan Jerman yg mencapai ratusan ribu kasus ( estimasi kasar ) yang mengerikan adalah terjadiny
Lapor Hansip
29-04-2013 03:35

PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA

WELCOME TO MY THREAD

Quote:PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
foto tentara russia mengibarkan Bendera merah darah soviet di atas reichstag ( parlemen Jerman ) di Berlin pd april 1945 menandakan diawalinya pendudukan russia di kota tsb .

Apa yg terjadi di kota -kota di Jerman termasuk Berlin di akhir perang ?
Quote:Pemerkosaan masal terhadap para perempuan Jerman yg mencapai ratusan ribu kasus ( estimasi kasar ) yang mengerikan adalah terjadinya persetubuhan massal (orgy rape ) thdp para perempuan Jerman segala umur yg dilakukan oleh pasukan pendudukan sekutu terutama tentara merah soviet.

korban tentara merah 1 :
victim little girl

Setelah Jerman kalah perang dan Hitler bunuh diri pada Mei 1945 ,maka gelombang pasukan sekutu mulai masuk ke kota -kota Jerman secara besar-besaran termasuk ribuan tentara merah soviet dari arah front timur ( russia ).Dari keterangan beberapa sejarawan dan kesaksian korban , pasukan pedudukan sovyet melakukan kejahatan perang
selama menduduki kota-kota di jerman .

tentara soviet di jerman

Pasukan sovyet memasuki kota

pengungsi

yang paling disorot adalah pemerkosaan brutal thdp ribuan perempuan Jerman yg tidak berdaya ,adalah hal yg lazim pd masa itu jika satu perempuan diperkosa scr beramai -ramai oleh 5 -10 tentara soviet . Dan juga para gadis kecil yg juga ikut menjadi sasaran pelampiasan nafsu prajurit sovyet
ditambah lagi tentara merah juga menjarah , merampok ,membunuh penduduk sipil Jerman.
Quote:
korban di kota

foto pelecehan

victim 2

little girl

victim 3

victim rape woman

Para tentara merah ini berlaku semaunya tanpa ada halangan dari siapapun
termasuk dari pasukan sekutu yg lain seperti pihak Amerika , Perancis dan Inggris. Bahkan di masa itu kelakuan barbar tentara soviet ini bertentangan dgn moral prajurit yg berlaku namun karena alasan berada dalam satu pihak dan tidak ingin menimbulkan konflik maka sesama pihak sekutu berdiam diri saja melihat kelakuan barbar tentara soviet. Akibatnya rakyat Jerman terutama kaum perempuannya yg menerima kebiadaban tentara merah.
victim 5

merampok sepeda

Seorang sejarawan Anthony beever yg meneliti masalah ini , menulis dalam bukunya kemungkinan sebanyak 2.000.000 perempuan Jerman diperkosa oleh tentara selama masa pendudukan soviet
dari jumlah tersebut sebanyak setengahnya diperkosa scr beramai -ramai

Akibat langsung dari kebiadaban tsb para korban mengalami pendarahan yg berujung kematian, trauma psikologis yg berat , merebaknya penyakit seksual menular seperti gonorhea dan sipilis, tingkat aborsi yg meningkat dan juga bunuh diri karena depresi

Para perempuan Jerman korban pendudukan soviet tidak dapat berbuat banyak dalam menghadapi kebiadaban tsb.Dikarenakan jika mereka menolak melayani para tentara soviet maka nyawa mereka taruhannya.
Para tentara soviet ini tidak mempunyai belas kasihan thdp apapun dan siapapun di wilayah taklukan mereka

Ada banyak laporan di masa itu yg menyebutkan anak -anak Jerman yg dibunuh begitu saja karena terlalu berisik atau menghalangi prajurit soviet untuk memperkosa ibu mereka.

Baby victims



Diubah oleh mitzukage
profile-picture
tobinkberug memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 171 dari 172
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
25-04-2017 10:44
gw kalau inget pemerkosaan masal jerman jadi inget pemerkosaan gadis2 tianghoa zaman reformasi dulu.. apalagi sekarang gara2 si ahok banyak orang yg pgn jihad garis keras bilang halal perkosa wanita2 tianghoa dan budak... entah lah... miris... ngeri juga... jangan sampai terjadi....
Diubah oleh Putri Kartika A
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
25-04-2017 11:04
seperti itulah yang akan terjadi pada non muslim Indonesia jika kemenangan anies sandi dan wowo di 2019 mendatang, di biarkan
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
03-05-2017 19:53
mikir aja pada waktu itu perang gila gilaan, isu isu jadi berita utama, pikiran tentara udah amburadul, yang mereka tau cuma menjalankan perintah atasan emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
05-05-2017 11:21
germany vs blok sekutu barat timur, tentu kalah germany logika aja emoticon-Cool

gw dukung germany padahal emoticon-Cool
hitler aja yang rada goblok emoticon-Cool
Diubah oleh smartsword
profile-picture
tobinkberug memberi reputasi
1 0
1
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
05-07-2017 03:01
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
05-07-2017 03:02
emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
05-07-2017 17:29
Quote:Original Posted By fmym9090
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up


Quote:Original Posted By fmym9090
emoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Bangetemoticon-Kaskus Banget


komen apaan ini? pake dopos segala jugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
09-07-2017 17:28
sudah biasa perang kaya gitu ,,,nazi sebelum kalah kan jga sadis bos ,mirip2 lah sama soviet ,,,kalo dlu kan yg kuat yg menang ,,,,gk ada media sosial jadi bebas
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
10-07-2017 17:19
Sisi kelam perang dunia ke 2
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
27-08-2017 14:54
inti nya kalo kalah Perang siap2 diperlakukan secara kejam
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
11-11-2017 18:22
Gila.. nafsu amat mereka. apa pada kagak punya bini dirumah?
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
11-11-2017 18:26
sadissss pake banget
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
03-12-2017 18:23
Ane tidak ingin hal seperti ini terulang lagi gane
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
04-12-2017 11:43
Quote:Original Posted By GMTS
Ane tidak ingin hal seperti ini terulang lagi gane


jangan sampai terulang gan emoticon-Big Grin
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
04-12-2017 11:58
innalillah enakan gaple bareng gan daripada perang
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
31-01-2018 12:56
Ini yang ngebedain orang beragama sama engga gan
jadi ente nilai sendiri lah yang di lakuin hittler sepenuhnya salah atau enggaemoticon-Cool
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
03-02-2018 16:52
ya salah sendiri memulai perang~~~
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
14-03-2018 21:43
perang dunia sama piala dunia beda yah
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
23-04-2018 06:42
Quote:Original Posted By himechaann
Gila.. nafsu amat mereka. apa pada kagak punya bini dirumah?


bininya diperkosa nazi waktu nginvasi rusia
0 0
0
PEMERKOSAAN MASSAL PEREMPUAN JERMAN DI AKHIR PERANG DUNIA KEDUA
16-08-2018 17:06
makanya gan jangan sampai perang, perang itu kejam, tidak ada keuntungan di dalamnya.
0 0
0
Halaman 171 dari 172
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia