Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kucingbudukanAvatar border
TS
kucingbudukan
Model-Model Rambut di Stranger Things 2, Mana yang Asli?




Serial Stranger Things musim kedua sudah tayang pada bulan Oktober lalu. Serial ini menjadi perbincangan di mana-mana karena memang sudah lama dinantikan. Para penggemar sudah rindu untuk melihat aksi Eleven, Mike, Will, Dustin, dan Lucas.

Serial yang mengambil setting waktu tahun 80-an ini seolah kembali menghidupkan trend-trend pakaian dan rambut jaman dulu. Tapi, gak semua rambut mereka itu pakai rambut asli loh Gan. Mana yang asli? Mana yang palsu?

*warning: artikel ini mengandung spoiler, jika ingin membaca, silakan tanggung sendiri resikonya

Sarah Hindsgaul, hairstaylist yang bertanggung jawab membuat rambut para pemain Stranger Things tetap keren sesuai tahun 80-an. Sarah mengungkapkan bahwa ada lebih dari 150 rambut palsu yang dipakai untuk musim kedua serial ini.

1. Rambut Will Byer pakai hair extension



Untuk bisa menjaga rambut para pemain Stranger Things, Sarah jadi bawel 3 bulan sebelumnya untuk mengingatkan mereka untuk gak memotong rambutnya. Perjuangan banget buat Sarah ngirim pesan dan ngecek ke para pemain agar gak terlalu pendek memotong rambut. Tapi tetep aja susah, soalnya mereka pasti pengen terlihat keren di interview dan acara-acara lainnya, dengan memotong rambut. Nah salah satunya pemeran Will Byer, Noah Schnapp saat mau mulai syuting rambutnya masih pendek, di atas kuping. Wajar aja sih, pasti dia gak mau pakai model rambut mangkok di kesehariannya, bisa-bia dicengin sama temen-temennya emoticon-Big Grin. Jadi jalan keluar pun diambil dengan menambahkan rambut sambungan pada rambut Noah. Noah mengaku sebel banget dengan rambut sambungan ini, karena bikin dia gak bisa bebas bergerak saat main bola di sela-sela syuting.

2. Detective Jim Hopper juga pakai rambut palsu



David Harbour, pemeran Jim Hopper memakai rambut palsu selama 3 bulan pertama syuting karena ia mencukur cepak rambutnya. Kata David ia mencukur rambutnya dengan model mohawk, karena dia udah bosen dengan gaya rambut 80-an dan pengen terlihat funky, hehe.

3. Lebih dari 150 rambut palsu dipakai untuk syuting

Pada serial ini Agan bisa melihat pesta hallowen yang dirayakan di kota Hawkin. Banyak orang, maka banyak juga orang yang kudu didandanin dengan gaya rambut 80-an. Sarah pun harus menyiapkan lebih dari 150 rambut palsu yang dipakai oleh gak hanya para bintang utama, tapi juga para pemain figuran.

4. Rambut Billy terinspirasi oleh Rob Lowe



Billy adalah salah satu karakter yang paling dibanggakan model rambutnya oleh Sarah. Dia ingin membuat karakter Billy menjadi atraktif dan lebih keren dari Steve. Nah, kebetulan banget Sarah melihat foto Rob Lowe, aktor 80-an yang menge-tweet foto jadulnya. Saat itulah ia langsung terinspirasi dan menjadikan Rob Lowe sebagai referensi untuk membuat rambut Billy dan hasilnya jadilah Billy yang Agan lihat di serial itu. Kegantengan Dacre Montgomery juga mendukung semakin suksesnya tampilan 80-an ini.

5. Adegan flashback Eleven menggunakan botak palsu



Saat syuting musim kedua serial ini, Eleven rambutnya sudah tumbuh dan gak botak lagi. Kalau Agan melihat rambutnya yang keriting di musim kedua, itu adalah rambut asli Gan. Jadilah saat harus ad adegan flashback yang menampilkan eleven di masa lalu, Sarah harus membuat rambut Eleven jadi botak palsu, gak beneran dicukur.

6. Rambut Steve asli, tapi ada rahasianya biar keren gitu



Gak cuma Dustin yang ingin punya rambut keren kayak Steve, tapi mungkin Agan-agan juga pengen. Rambut Steve bisa kayak gitu tanpa pakai rambut palsu, tapi butuh sekitar 15 produk rambut untuk bisa bikin rambutnya kayak gitu. Kalau mau tau pakai produk apa aja lihat di sini.

7. Pesan tersembunyi di balik rambut Nancy



Pemeran Nancy Wheeler, Natalia Dyer yang meminta rambutnya dibuat seolah-olah dipotong sendiri. Ia meminta Sarah untuk memotong rambutnya tapi dibuat seperti potongan yang gak terlalu rapih, karena menurutnya karakter Nancy sedang melalui trauma berat, dan biasanya orang menyalurkan kesedihan dengan memotong rambut.

Kalau Agan paling suka model rambutnya siapa? Model rambut yang tepat bisa memberikan tampilan terbaik dalam diri Agan loh.
Komen dulu yaw!

sumber
Diubah oleh kucingbudukan 09-11-2017 10:23
0
15.8K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.