• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Sneaker dengan harga termahal di dunia, ada yang capai miliaran

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
5 Sneaker dengan harga termahal di dunia, ada yang capai miliaran



Sneaker merupakan salah satu item wajib agar bisa tampil ngehits dan fashionable.Harganya pun bervariasi mulai dari yang ratusan ribu hingga jutaan rupiah, tergantung dari merek dan kualitas.

Namun tahukah kamu ternyata ada sneaker yang berharga puluhan juta rupiah lho? Berikut ini 5 sneaker termahal di dunia yang diansir dari laman list25.com.


1. Nike Air Mag Back to the Future - USD 12,600


Image: stockx.com

Sneaker Nike Air Mag Back to the Future merupakan sneaker yang diilhami dari Nikes di Back to the Future 2. Sneaker seri Nike Air Mag Back to the Future merupakan salah satu sneaker paling langka yang saat ini susah untuk ditemui. Namun beberapa waktu lalu ada yang melelang sneaker tersebut seharga USD 12,600 atau setara dengan Rp 173 juta.


2. Nike Dunk High Pro SB Flom - USD 12,500


Image: sneakerwatch.com

Sneaker Nike Dunk High Pro SB Flom terbilang sangat spesial, karena sepatu yang produksi oleh perusahaan berlogo swosh tersebut hanya dibuat sebanyak 24 pasang saja. Bahkan seseorang menawarkannya di eBay dengan harga lelang sebesar adalah US 12.500 atau setara dengan Rp 171 juta.


3. Air Jordan 4 Eminem - USD 37.000


Image: sneakernews.com

Nike memang tak salah menggandeng Michael Yordan sebagai brand ambasador-nya, karena setiap seri sepatu Yordan selalu laku dengan harga fantastis. Salah satunya adalah seri Air Jordan 4 Eminem yang dijual dengan harga USD 37.000 atau setara dengan Rp 500 juta per pasangnya.


4. Air Jordan 12 OVO (Drake Edition) – USD 100,000


Image: theboombox.com

Sneaker Air Jordan 12 OVO atau yang populer dengan nama Drake Edition ini sangat eksklusif. Bahkan dalam situs lelang eBay, ada seseorang yang menjual Au Jordan OVO dengan harga mencapai USD 100.000 atau setara dengan Rp 1,3 miliar.


5. Air Jordan 12 (Flu Game) - USD 104.000



Air Jordan 12 merupakan sneaker termahal di dunia yang dibanderol dengan harga USD 104.000 atau setara dengan Rp 1,4 miliar. Konon penamaan "Flu Game" tersebut karena saat menggunakan sneaker tersebut Jordan sedang sakit flu saat bertanding.

waduh, boro2 beli bro...sendal homiped aja ga kebeli, cukup swallow kuning

emoticon-Rate 5 Star

0
36K
224
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.