Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Minggu Ini Akan Ada BRI Poin Keren Terus Fest!, Merapat Gan!

Siap-siap nih gan, karena minggu ini BRI bakal kasih kejutan untuk seluruh Kaskuser yang merupakan nasabah dari Bank BRI. Bagi agan yang sudah mengumpulkan BRI Poin bisa segera tukarkan poinnya dan bisa ngerasin kejutan-kejutan keren dari BRI minggu ini. Khusus agan sebagai nasabah Bank BRI yang warga di kota Jakarta dan sekitarnya bisa ngerasain dan mencicipi makan lezat Hokkaido dan segarnya Es Teler 77 cuma dengan menukarkan 1 BRI Poin dari program Flash SaleBRI Poin Keren Terus Fest!. Promo ini akan berlangsung sampai tanggal 12 November 2017 di mal Kota Kasablanka Jakarta dan Es Teler 77 dan Pizza Hut di Mall Ratu Indah Makassar. Jangan lupa, promo hanya berlaku pada jam 13:00-14:00 dan 17:00-18:00 sesuai waktu masing-masing kota.

Ga Cuma itu aja gan, nasabah BRI juga dapat menukar 10 poin untuk mengikuti Lelang Poin dan memenangkan hadiah gadget keren dan bermanfaat bagi aktifitas sehari-hari. Bagi nasabah di kota Jakarta dapat mengikuti Lelang Poin dengan hadiah keren 2 voucher Samsung Gear S3 dan JBL Flip 3.

Bagi agan selaku nasabah yang di Makassar 10 poin dapat ditukar dengan Lelang Tebak harga dengan menebak harga yang diperlihatkan di LED screen. Pemenangnya adalah yang bisa menebak harga yang paling mendekati dengan harga sebenarnya dari 4 barang yang akan ditayangkan. Bagi 2 pemenang juga akan membawa pulang hadiah voucher Samsung Gear S3 atau JBL Flip 3. emoticon-Wow

Ingat nih gan, lelang hanya berlangsung 30 menit karenanya yuk buruan datang hari ini juga dan jangan sampai ketinggalan membawa pulang gadget keren.

Ga Cuma ada gadget keren, BRI Poin Keren Terus Fest! akan menghibur nasabahnya di sore dan malam harinya selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 10 sampai 12 November dengan berbagai pertunjukkan dari artis dan band yang sedang ngehits. Catat agendanya di Jakarta nasabah BRI akan disuguhkan penampilan Elephant Kind, EndahNRhesa, Kunto Aji di Jakarta, dan bagi nasabah di Makassar disuguhkan dengan penampilan MySilverlining,Indische Party, Danilla.

Jangan lupa untuk dapetin update terkini dan informasi-informasi keren lainnya, ikuti terus BRI melalui media social kami di Facebook Bank BRI | Instagram & Twitter: @bankbri_id

Sampai Ketemu di BRI Poin Keren Terus Fest!
#BRIpoin bikin Kita Bisa #KerenTerus

Diubah oleh Kaskus Promo 10-11-2017 12:58
0
4.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.