Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stghtAvatar border
TS
stght
Jatuh Cinta lagi pada si Cinta Pertama.. adakah yang bisa membantu?
Halo agan agan semua,kenalin nama gw Uki..
gw ga tau mau cerita kemana..karena gw bukan orang yang terbuka,terutama masalah perasaan.

Mungkin gw mau curhat sedikit..

Gw pernah jatuh cinta dengan seorang cewek waktu gw SMP,sekitar 12 tahun lalu..dan dia adalah first love gw. Kita tinggal di beda kota,tapi kita ketemu di sebuah acara semacam camp yang acaranya diadakan beberapa hari. Setelah itu,beberapa kali kita masih ketemu beberapa acara. Tapi waktu itu gw masih kecil banget,apalagi belum jaman HP canggih seperti sekarang ini yang bisa bebas chat dengan murah.
Gw cuma simpen nomernya,dan sms dia beberapa kali. Tapi karena mahalnya pulsa + kita beda kota, dan gw yang ngrasa masih terlalu kecil,jadi gw cm bisa mendam rasa suka aja dan akhirnya gw mutusin ga komunikasi sama sekali. Tapi ternyata gw bener2 mendam rasa suka gw sampe bertaun taun..
Sampai akhirnya SMA dan gw mulai punya pacar,tapi waktu jaman facebook dan twitter muncul,gw masih nyari nyari nama dia di social media,,masih suka ngintipin dia ..
kemudian kuliah,gw sudah gonta ganti pacar,tapi jujur gw masih sering inget dia.. padahal gw udah ga pernah ketemu dia lagi (dan entah kenapa gw ga pernah coba kontak dia karena gw takut dia sudah punya pasangan)
Sampai suatu hari,tepatnya 3 taun lalu sewaktu gw baru install aplikasi line dan gw scroll list kontak,muncul nama dan foto dia di aplikasi line. Ternyata nomer HP dia dari SMP sampai kita kerja ga pernah ganti,dan nomor dia selalu tersimpan di phonebook hp gw.
Kemudian dengan memberanikan diri,gw mulai sapa dia.. kita mulai ngobrol via chatting,kemudian mulai telfonan,mulai care satu sama lain,sampai kemudian di tahun ketiga ini dia mulai luluh.. dia mulai bisa diajak jalan,mulai lebih perhatian dibanding awal awal kita komunikasi,dan kita bisa telfonan sampai pagi (karena menurut gw dia termasuk cewek yang susah banget ditaklukkan).

Tapi..disitulah awal mula kenapa gw sampai segalau ini sekarang.. Sampai harus curhat di kaskus segala..hahahaha

Permasalahannya adalah,karena sebelum gw mulai komunikasi dengan first love gw itu,gw sudah punya pacar dan hubungan kami sudah serius,dan sampai saat ini gw masih menjalin hubungan baik dengan pacar gw. Tapi rasanya semua ambyar begitu aja sekarang...
gw ga tau harus gimana,, gw ga bisa pisah dengan pacar gw karena buat gw, pacar gw sudah berjuang banyak buat hubungan kami,(kita sempat LDR beberapa taun),dan memang hubungan gw sama dia sudah ke arah serius..tapi gw juga ga bisa bohoongin perasaan gw kalo gw jatuh cinta lagi dengan cinta pertama gw......
20 menit yang lalu gw habis telfon dengan first love gw itu,dan ketika gw tutup telfonnya.. gw tau banget apa yang dia rasain ketika ga bisa bilang "aku kangen kamu" atau.. "aku sayang kamu" sewaktu nutup telfon...
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
1.7K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread43KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.