fadw.crtvAvatar border
TS
fadw.crtv
Airbolt, Gembok Canggih Zaman Now


Rasa-rasanya tidak ada orang yang tidak mengetahui tentang gembok, terlebih lagi tukang gembok pekiwan. emoticon-Ngakak (S)Walau gembok merupakan alat keamanan dari zaman jebot, tapi sampai hari ini, gembok masih digunakan sebagai salah satu alat keamanan yang praktis.

Seiring berkembang zaman, gembok mulai berevolusi dari ukuran besar sampai ukuran mini, dari yang sangat berat hingga yang paling ringan. Tapi siapa sangka, gembok bisa disandingkan dengan teknologi dan membuatnya lebih aman untuk digunakan.



Airbolt lah gembok zaman now yang merupakan gembok berteknologi canggih. Tidak seperti gembok biasa yang memerlukan kunci untuk membukanya, gembok ini memerlukan smartphone dan aplikasi untuk bisa mengunci dan membuka gembok tersebut. Dengan menghubungkan Airbolt dan smartphone dengan bluetooth, kita bisa mengeset patern untuk membuka kunci gembok ini.



Selain bluetooth, Airbolt dilengkapi dengan alarm yang bisa diatur menyala dan apabila jarak antara Airbolt dan kita atau smartphone terlalu jauh, maka alarm itu akan menyala. Namun, jika suatu saat kita lupa mengaktifkan alarm, Airbolt dilengkapi juga dengan GPS sehingga kita bisa melacak jika –amit-amit– barang atau tas kita dicuri. Tentu saja kita bisa melacak melalui aplikasi yang sudah kita install di smartphone. Selain dicuri, tentu Airbolt bisa menjadi solusi apabila tas kita tertukar di bandara atau tempat-tempat lainnya.



Jika gembok konvensional menggunakan besi yang dilengkungkan untuk pengaitnya, Airbolt menggunakan kawat sling yang ringan dan kita bisa mengaitkan dengan dua cara, membiarkan kawat bebas seperti gambar di atas atau melindungi kawat dengan mengikuti bentuk Airbolt seperti gambar di bawah.



Airbolt sendiri dibekali dengan baterai yang dapat kita isi ulang dengan menggunakan kabel microusb. Fitur lengkap bisa dilihat pada gambar di bawah.



Selain fitur yang ditawarkan, Airbolt tersedia dengan 6 warna yang berbeda. Selain bentuknya yang keren, warna-warna yang ditawarkan pun bisa menjadi nilai lebih karena sebagai pembeda dari gembok-gembok konvensional lainnya.



Dengan fitur yang tersedia, berapa sih harga Airbolt si gembok zaman now ini? Dilansir dari webstorenya, Airbolt dibandrol dengan harga 79,95 dollar atau seharga 1.039.350 rupiah. Cukup mahal juga, ya, tapi dengan harga tersebut kita bisa lebih tenang untuk berpergian membawa koper atau tas. Jika berminat, kalian bisa langsung memesannya di webstore Airbolt (alamat web bisa dilihat di bagian sumber).

Penulis : fadw.crtv
Sumber : Web Airbolt
Sumber Gambar : Google Image dengan Keyword "Airbolt"


4/11/2017

0
22.4K
133
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.