jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Makanya Mas2 , Mata JGN JELALATAN !!! Makan noh BOObs !!!


Saat wanita ini menangkap seorang pria melihat dadanya, ia malah melakukan hal yang tak terduga, yang mungkin bikin si pria ini kapok!Sebuah video kontroversial muncul dimana seorang wanita menyerang seorang pria yang diduga melihat dada sang perempuan tersebut.
Melansir dari Metro, video yang diambil di kota Ribeirao Preto, tenggara Brasil, memperlihatkan seorang sales perempuan yang sedang membagikan flyer, menginjak seorang pria setelah ia menuduh pria tersebut melihat dada sang wanita. Orang-orang yang melihat aksi perempuan tersebut yang berteriak kepada pria yang tidak diketahui namanya di tanah.

Perempuan tersebut berteriak bahwa ia lelah "dilecehkan dan dipegang-pegang saat sedang melakukan pekerjaannya."Pria tersebut hanya meminta perempuan tersebut untuk menghentikan aksinya dan berdalih bahwa ia "sedang belanja bersama istrinya dan tidak melakukan salah apa-apa."
Namun, saat pria tersebut protes, perempuan yang juga tidak diketahui namanya tersebut berteriak: "Aku lelah diperlakukan sebagai objek seksual. Inginmu payudara kan?"

Perempuan tersebut langsung membuka naju atasnya dan memperlihatkan dadanya, kemudian ia duduk diatas pria tersebut.

Setelah itu ia membungkukan badannya dan menampar pria tersebut dan menekankan payudaranya ke wajah pria tersebut.Beberapa orang yang ada disitu mendukung aksinya tersebut, tetapi ada juga yang malah memarahinya dengan berteriak: "Ini absurd. Ngapain kamu ngelakuin hal ini di depan anak kecil di tengah kota?
"Kamu malah membuat derajat wanita jatuh dengan aksimu itu." Ada juga yang mengatakan bahwa perempuan ini telah berani dan aksinya pasti telah membuat "pria tersebut merasa malu."




Spoiler for gila !:



duh di teken2 ama boobs brooo


emoticon-Rate 5 Star

0
83K
419
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.