kok00Avatar border
TS
kok00
Cerita Ngantuk..
Assalamualaikum wr wb..
Perkenalin ane kok00 gan/sist.
Seorang pria nanggung setengah sunda, dan setengahnya lagi product kw dari cina.. dimana kalo di negara indonesia emoticon-I Love Indonesia yg saya cintai ini ada 2 makhluk yg selalu salah..
Yg Pertamax : cowo. Dan yang Keduax : sipit. (NO SARA yah Ini canda buat ilangin stress emoticon-Salam Kenal )
Dimana Gw sendiri cowo, dan sipit. mangkanya gw masih jomblo sampe sekarang.. emoticon-Sorry (Gpp yah curcol dikit, kali aja ada yg mau follow gw di ig/line? Kita juga lagi ada promo bisnis MLM!! buat km yg pengen di tamparin dede-dede gemesh. Eh.. Uang jutaan rupiah, setiap sodakoh, ikhtiar, berdoa, yakin dan berkerja keras.. jangan cuma ngarepin yg instan kaya MLM yg gw tawarin... insya allah bisa) emoticon-Ngakak emoticon-Malu

Oke lanjut yah ke isi thread..
Jadi beberapa hari yang lalu saya dapet kutipan (lupa gw sumbernya dari mana) yang intinya jujur saya sendiri merasakan, Mangkanya saya share dimari.

sedikit tentang kehidupan

1. Yang baru saya sadari sekarang adalah ntah bagaimana, Ada sebuah periode dimana ketika teman-teman dan orang-orang terdekat berkurang. dan yang ada, hanya tersisa beberapa dari mereka yang bisa kamu pertahankan. entah karna kesibukan masing-masing lantas hubunganmu merenggang, atau kesalahpahaman kecil yang tidak dituntaskan dan berujung pada jarak yang semakin lebar. Dan itu bukan karna dirimu yang tidak pandai memaintain sebuah hubungan, bukan! tapi karna memang hidup berdinamika, dimana orang-orang berubah, semua berubah. Karna mungkin memang saat itulah kamu butuh orang-orang yg baru dalam hidupmu, yang lebih cocok dengan kamu yg sekarang.



2. Sebuah lingkaran mengecil. semakin menua dirimu akan semakin merasa lelah untuk mencoba fit dengan banyak orang, dan mencoba mengikuti mereka. sekarang ini kamu merasakan lebih nyaman hidup menjadi diri sendiri. Dan akhirnya kita akan lebih banyak mencari yang sesuai dengan kita, daripada bersusah payah menyesuaikan diri denga orang lain yang sebenarnya tidak cocok dengan kita.



3. ingin membangun intimasi lebih dalam ketika sudah menemukan orang-orang yang cocok. mungkin disini kita sudah belajar menghargai kualitas daripada kuantitas. berhubung diusia kita yang mulai dihadapkan pada realita bahwa sejatinya manusia itu beragam dan banyak dari mereka yang penuh dengan tipu daya dan sandiwara. jadi ketika kita menemukan yang kita anggap baik diantara yang buruk, usaha untuk mempertahankannya akan semakin kuat.



dan terakhir. apa mungkin hanya sebuah perasaan saya, atau orang lain juga merasa? Bahwa di usia ini, hidup rasanya semakin individualis. Yang pada akhirnya kita hanya bisa benar-benar percaya pada diri sendiri, dan belajar berjalan sendiri tanpa bergantung pada orang lain. jika pun ada, saya sangat bersyukur. kalo nggak ya sudah. Karna hidup ini terus berjalan (life must go on).

[ditulis bukan dalam rangka panjat sosial ya.. ini pure hanya ingin memanfaatkan sosial media untuk katarsis]

Jika ada yang mempunyai opini lain mari silakan di share Gan/Sist. Saya sangat senang kita saling berbagi.. apalagi kalo berbagi makanan hahaha.. emoticon-Cendol Gan emoticon-Cendol Gan emoticon-Shakehand2
0
3K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.