Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Hidupku #Semakin Gampang, Bersama Asuransi Garda Oto (Yakin dan Percayalah)
Hidupku #Semakin Gampang,
Bersama Asuransi Garda Oto (Yakin dan Percayalah)





Kalau berbicara atau mendengar kata asuransi kita sangat tahu dan yakin pastinya orang Indonesia yang masih awam segera mundur selangkah alias menjaga jarak, minimal berfikir sejenak untuk melanjutkan pembicaraan dengan lawan bicaranya.

Ketidaktahuan atau belum memahami dengan benar perihal asuransi inilah yang kini masyarakat Indonesia perlu membuka mata dan telinga serta fikiran untuk lebih bisa memahami apa dan keuntungan ber asuransi bagi aset, kepemilikan dan dirinya sendiri.





IMG.agenasuransijiwa.co.id

Berdasarkan data dari total penduduk Indonesia baru sekitar 22% masyarakat sadar dan pentingnya memiliki asuransi (ref), ini berbanding terbalik dengan tetangga dekat kita malaysia. Mindset masyarakat Indonesia tentang asuransi berkesan negatif atau kurang di apresiasi karena justeru dianggap menambah beban pengeluaran dan sulitnya klaim asuransi.

Gan end sista, mulai saat ini wajib diubah nih mindset ginian karena udah kudet dan nggak kekinian, karena sekarang sejak Garda Oto mengeluarkan layanan digitalnya bernama "Garda Oto Digital" semua semakin mudah dan “#MakinGampang”. Siapa sih yang nggak mengenal perusahaan besar Astra, yup Garda Oto adalah satu produk dari Astra, pastinya aman dan terpercaya. Sejak 25 Mei 2016 lalu, Asuransi Astra meluncurkan Garda Mobile; sebuah layanan digital berbentuk kumpulan aplikasi untuk berbagai segmen bisnis, seperti retail dan komersial. Garda Mobile memiliki dua layanan digital hasil pengembangan dari aplikasi yang telah diluncurkan sebelumnya dan dua layanan baru. Sehingga total terdapat empat aplikasi yang terintegrasi dalam Garda Mobile. Dua layanan hasil pengembangan adalah HRakses dan Otocare v2.0. Sedangkan dua layanan yang baru adalah CRakses untuk pelanggan komersial dan Medcare yang bisa digunakan oleh seluruh masyarakat. Integrasi layanan digital inilah yang membuat Asuransi Astra menjadi perusahaan asuransi umum di Indonesia yang paling digital dalam layanan.




Sedangkan Otocare v2.0 menjadi aplikasi Garda Oto sangat peduli dengan barang atau kepemilikan kendaraan agan. Masyarakat terutama agan diharapkan setelah tahu produk dan layanan dari Garda Oto ini pastinya akan lebih terbuka dan mengerti apa kegunaan dan manfaat yang sebenarnya ber asuransi bersama Garda Oto, sehingga membuat agan dimanapun berada merasa nyaman dan tenang ketika berkatifitas bersama kendaraan bermotor kesayangan, kalau ada apa-apa semua akan selesai dan di tanggung oleh Garda Oto.

Bukan perusahaan asuransi kelas wahid kalau nggak tanggap dan mengikuti perkembangan jaman dan trend teknologi. Dengan hadirnya “Garda Oto Digital” dan taglinenya “#MakinGampang” konsumen akan sangat terbantu sekali-dua kali dan seterusnya setelah tahu manfaat produk dan layanan apa saja yang ada. Seperti misalnya klaim sekarang bisa dilakukan hanya dengan menggunakan smartphone begitu mudah dan respon yang diberikan pun cepat dan “#MakinGampang”. Nggak percaya? Coba deh agan mendownload aplikasinya setelah itu cukup dengan sentuhan jari dari smarpthone kesayangan agan maka pengalaman menggunakan berbagai fitur asuransi milik Garda Oto bisa sekaligus di nikmati dan inovatif.





Kelebihan dan manfaat berbagai produk keluaran Garda Oto bisa agan cek disini,
intinya dengan beransuransi bersama Garda Oto nggak akan nyesel. Cekidot gan!




Kalau ada yang #MakinGampang, kenapa harus repot?



Lalu apa sih manfaat dan kegunaan dengan hadirnya fitur Garda Oto Digital ini?

Garda Oto Digital merupakan layanan penjualan produk Asuransi Kendaraan Bermotor Garda Oto melalui internet, gan, jadi buat agan dan sista yang sibuk bisa melakukan segala kebutuhan perihal asuransi kendaraan via online, makin gampang karena bisa langsung dilakukan dengan smarpthone kesayangan. Kunjungi situs resminya sekarang juga di gardaoto.com dan temukan berbagai fitur layanan yang membuat hidup agan dan sista semakin gampang. Lakukan registrasi dan nikmati promo dan kemudahaan saat ini juga, gan!





Produk Unggulan Lain



Kalau ada yang #MakinGampang, kenapa harus repot?
Ada segudang kemudahan dan layanan bersama Garda Oto, nggak percaya? Nih infonya!


Buat agan dan sista yang sudah tergabung dalam polis asuransi Garda Oto akan terasa dimanjakan dan semakin nyaman menggunakan asuransi bersama garda Oto karena apa, karena Garda Oto secara profesional melayani sepenuh hati disertai layanan yang memuaskan.



Gampang Pilih Lokasi Klaim
Agan dan sista repot, maka urusan klaim pun sekarang bisa dilakukan di kantor, di rumah, di manapun, klaim #MakinGampang dengan layanan survei di lokasi pilihan Anda berada, maka pihak Grada Oto segera meluncur.



Gampang Antar Jemput Kendaraan
Kendaraan agan dan sista bermasalah? sekarang nggak usah pusing dan repot, kini telah hadir layanan antar jemput kendaraan menuju dan dari bengkel bikin klaim #MakinGampang. Mantap, kan?



3M, Fitur Utama Yang Memudahkan dan bikin Hidup #Makin Gampang
Spoiler for :




Semakin Dekat
Bingung mau klaim dan lain-lain yang berhubungan dengan asuransi? Sekarang agan dan sista ngak perlu bingung lagi karena Garda Center kini hadir dan dekat dengan agan dan sista. Garda Center hadir di berbagai pusat perbelanjaan untuk melayani penutupan polis, informasi tentang produk-produk Asuransi Astra, dan permintaan survei klaim setiap hari. #MakinGampang, kan?



Layanan Penuh
Bahkan saat semua terlelap, Garda Akses kami selalu terjaga untuk melayani kebutuhan informasi produk, layanan polis asuransi, lapor klaim, hingga bantuan darurat di jalan raya Garda Siaga selama 24, tujuh hari kerja penuh! #MakinGampang, kan?






Udah siap ber asuransi bersama Garda Oto, Gan?
Cuma 3 Step untuk bergabung menikmati
segudang layanan Garda Oto Digital ini, yaitu:




1. DAFTAR
Isi data diri dan kendaraan serta lengkapi semua dokumen yang dibutuhkan.

2. BAYAR
Pilih metode pembayaran yang diinginkan. Pesanan masih dapat diubah disini.

3. SURVEI
Aktifkan polis Anda dengan melakukan survei di lokasi pilihan Anda.






Dapatkan Bonusnya juga!
Hadiah langsung e-Toll On Board unit*
Spin to Win Samsung Galaxy Note 8*
Cicilan 0% dengan kartu kredit PermataBank






Semua kemudahan dan fungsi yang ditawarkan Otocare pada Garda Oto adalah komitmen inovasi Asuransi Astra untuk memberikan layanan terbaik dan agar semakin dekat dengan para pelanggan yang semakin digital dan membuat hidup #Makin gampang.





Oke saya akan menggunakan fasilitas Garda Oto
dengan mendaftar disini : daftar GRATIS!



Atau bisa juga mengunjungi
kantor fisiknya dan tanya-tanya dulu disini:


emoticon-terimakasih



GARDA OTO
CONTACT US
Jl. TB Simatupang Kav. 15,
Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, 12440.
Phone: 1 500 112
Email: customer_service@asuransiastra.com







guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Instagram: iskrimkaskus
Line: Iskrimkaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Thread Creator - KASKUS

Opini ISKRIM | Gambar : Gardaoto.com, Oom gugel | Sotoshop : iskrim


Diubah oleh iskrim 09-11-2017 13:08
0
2.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread491Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.