Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
8095
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/582ff52b1cbfaab6308b4569/home-of-mesin-cuci--awas-banyak-penipuan-disini--waspadalah
Mesin cuci adalah sebuah mesin yang dirancang untuk membersihkan pakaian dan tekstil rumah tangga lainnya seperti handuk dan sprei. Biasanya terbatas ke mesin yang menggunakan air untuk mencuci, dan tidak seperti cuci kering yang menggunakan cairan pembersih alternatif dan biasanya dilakukan oleh bisnis khusus. Yuk kita bahas segala macam sesuatu tentang mesin cuci disini. Jika ada yang ingin shar
Lapor Hansip
19-11-2016 13:46

Home of Mesin Cuci

HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.


Mesin cuci adalah sebuah mesin yang dirancang untuk membersihkan pakaian dan tekstil rumah tangga lainnya seperti handuk dan sprei. Biasanya terbatas ke mesin yang menggunakan air untuk mencuci, dan tidak seperti cuci kering yang menggunakan cairan pembersih alternatif dan biasanya dilakukan oleh bisnis khusus.

Yuk kita bahas segala macam sesuatu tentang mesin cuci disini. Jika ada yang ingin sharing, mo beli mesin cuci baru, mo review mesin cuci yang barusan dibeli sampai ngobrolin tentang teknologi terbaru dari mesin cuci yang setiap harinya mungkin bertambah. kuy aah... emoticon-Angkat Beer





Diubah oleh funk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bossgeng. dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 102 dari 406
HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
10-11-2017 11:25
Quote:Original Posted By marywiguna13


Ambil yang LG emoticon-Big Grin

Soalnya dia kapasitasnya besar trus ada Smart Diagnosisnya. Kalo soal nyuci tabung sih, itu kita atur sendiri. Misalnya sebulan sekali.

Makasih :terimakasih


wokee sekali lagi thank you gan. tapi yang LG ane cari di hartono koq ga ada ya gan? boleh dibantu PM linknya?

0 0
0
HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
10-11-2017 11:33
Quote:Original Posted By riocornelius
wokee sekali lagi thank you gan. tapi yang LG ane cari di hartono koq ga ada ya gan? boleh dibantu PM linknya?


Kok? Coba dihubungi Hartononya dulu, gan. Barangkali ga ada stok.

Atau coba cek ke Sinar Lestari. Soal harga biasanya sedikit lebih murah dari Hartono.
0 0
0
HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
10-11-2017 12:53
Quote:Original Posted By marywiguna13


Washer dan dryer nya mau dipisah atau disatuin? Kapasitas berapa?


disatuin aja, lagian yang F2721STWV untuk dryernya ga masuk indo kayaknya ya
0 0
0
HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
10-11-2017 15:55
Sore agan2 sekalian, ane numpang tanya ya. Ane lg cari mesin cuci, rencananya pengen ditempatin di lt2 (masalah bobot jadi pertimbangan juga).
Kira2 ane mending ambil tipe yg mana ya? TL/FL, katanya yg front load lbh berat ya gan? (ane blm pernah pake yg tipe FL)
Utk budget max 5jt, ada merk yg direkomendasikan ga, yg awet~hemat listrik~getaran halus,.
0 0
0
HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
10-11-2017 16:21
Quote:Original Posted By rahman.jordison
disatuin aja, lagian yang F2721STWV untuk dryernya ga masuk indo kayaknya ya


Gan..

Tipe F2721STWV itu udah masuk ke Indonesia, harganya sekitar 13,6jt tanpa additional washer ya. DAN ga ada keterangan kalo tipe tersebut ada fitur dryernya.

Sedangkan LG dengan fitur dryer ada tipe F1400HT1B, kapasitasnya 10kg dan harganya agan coba cari info di toko lain.

Merk Samsung atau Electrolux tertarik ga?
0 0
0
HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
10-11-2017 16:32
Quote:Original Posted By j.cool109
Sore agan2 sekalian, ane numpang tanya ya. Ane lg cari mesin cuci, rencananya pengen ditempatin di lt2 (masalah bobot jadi pertimbangan juga).
Kira2 ane mending ambil tipe yg mana ya? TL/FL, katanya yg front load lbh berat ya gan? (ane blm pernah pake yg tipe FL)
Utk budget max 5jt, ada merk yg direkomendasikan ga, yg awet~hemat listrik~getaran halus,.


Halo, gan..

Soal berat aku ga tau ya. Lagian selama yang aku tau, spesifikasi itu selalu tentang WDH mesinnya tapi ga termasuk Weight.

Sekarang agan pertimbangkan dulu mau ambil TL atau FL?
0 0
0
HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
10-11-2017 17:08
Quote:Original Posted By marywiguna13


Halo, gan..

Soal berat aku ga tau ya. Lagian selama yang aku tau, spesifikasi itu selalu tentang WDH mesinnya tapi ga termasuk Weight.

Sekarang agan pertimbangkan dulu mau ambil TL atau FL?


FL aja gan, gimana?
0 0
0
HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
10-11-2017 17:09
Quote:Original Posted By j.cool109
FL aja gan, gimana?


Oke, FL budget 5jt ya?

LG FC1208N5W
- 6 Motion DD
- Inverter Direct Drive
- Smart ThinQ
- Smart Diagnosis
- Kapasitas 8kg 
- Spin Speed 1200rpm 
- Harga 4,4jt

Samsung WW80J4233GW
- Diamond Drum
- Quick Wash 15 menit 
- Digital Inverter
- Smart Check 
- Delay End
- Eco Drum Clean 
- Spin Speed 1200rpm
- Kapasitas 8kg
- Harga 4,9jt

Panasonic NA-128VK5
- Spin Speed 1200rpm 
- Hydro Active Shower
- Laundry Add Option 
- Kapasitas 8kg
- Harga 4,4jt

Sharp ES-FL1082G
- Boomerang Cabinet Design
- Child Lock
- Low Wattage
- Quick Wash 15 Minute
- Failure Detection System
- Unbalance Control System
- Eco Logic System
- Allergy Safe
- Kapasitas 8kg 
- Power Consumption Cold Water 250W
- Harga 4jt

Referensi harga aku ambil dari toko Hartono ya, tapi pastinya beda tempat beda harga.

Semoga membantu.. ^^
Diubah oleh marywiguna13
0 0
0
HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
10-11-2017 17:14
Quote:Original Posted By marywiguna13


Oke, FL budget 5jt ya?


Iya budget 5jt, klo ada sih hehe.. ane blm cek harga sih dan blm pernah beli yg FL. Duit segitu cukup ga ya wkwk..
Sori ni ane awam banget soalnya
0 0
0
HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
10-11-2017 17:14
Quote:Original Posted By j.cool109
Iya budget 5jt, klo ada sih hehe.. ane blm cek harga sih dan blm pernah beli yg FL. Duit segitu cukup ga ya wkwk..
Sori ni ane awam banget soalnya


Udah aku post diatas
0 0
0
HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
10-11-2017 17:25
Quote:Original Posted By marywiguna13


Oke, FL budget 5jt ya?

LG FC1208N5W
- 6 Motion DD
- Inverter Direct Drive
- Smart ThinQ
- Smart Diagnosis
- Kapasitas 8kg 
- Spin Speed 1200rpm 
- Harga 4,4jt

Samsung WW80J4233GW
- Diamond Drum
- Quick Wash 15 menit 
- Digital Inverter
- Smart Check 
- Delay End
- Eco Drum Clean 
- Spin Speed 1200rpm
- Kapasitas 8kg
- Harga 4,9jt

Panasonic NA-128VK5
- Spin Speed 1200rpm 
- Hydro Active Shower
- Laundry Add Option 
- Kapasitas 8kg
- Harga 4,4jt

Sharp ES-FL1082G
- Boomerang Cabinet Design
- Child Lock
- Low Wattage
- Quick Wash 15 Minute
- Failure Detection System
- Unbalance Control System
- Eco Logic System
- Allergy Safe
- Kapasitas 8kg 
- Power Consumption Cold Water 250W
- Harga 4jt

Referensi harga aku ambil dari toko Hartono ya, tapi pastinya beda tempat beda harga.

Semoga membantu.. ^^


Kira-kira klu sist jadi saya dr pilihan diatas ambil yg mana?
Thx bgt ya atas jawabannya, kemungkinan ketemu lagi ni kita di thread kulkas hehe..
0 0
0
HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
10-11-2017 17:27
Quote:Original Posted By j.cool109
Kira-kira klu sist jadi saya dr pilihan diatas ambil yg mana?
Thx bgt ya atas jawabannya, kemungkinan ketemu lagi ni kita di thread kulkas hehe..


Antara LG dan Samsung, gan. Dan kebetulan beberapa kaskuser sempat kebingungan milih dua tipe ini emoticon-Big Grin

Oke, nanti kesana aja..
0 0
0
HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
12-11-2017 05:11

Mesin cuci untuk baju bayi

Pagi suhu2 semuanya
Ane baru punya bayi nih, setiap hari banyak cucian, kalo cuci manual, lama2 berasa, mohon saran dong mesin cuci yg bagus untuk mencuci pakaian bayi, budget maksimal 1,5jt, tks
0 0
0
HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
12-11-2017 05:33
Quote:Original Posted By pato07
Pagi suhu2 semuanya
Ane baru punya bayi nih, setiap hari banyak cucian, kalo cuci manual, lama2 berasa, mohon saran dong mesin cuci yg bagus untuk mencuci pakaian bayi, budget maksimal 1,5jt, tks


Halo, gan.. 

Sharp EST77FP
- Dolphin Pulsator
- Super Big Spin
- Aerodry
- Super Aquamagic
- Kapasitas 7kg
- Power Consumption, Wash 265W, Spin 105W
- Harga 1,5jt

Polytron PWM9556
- Kapasitas 9,5kg
- Rate Input 230W
- Harga 1,5jt

Aku carikan yang sesuai budget dan konsumsi listriknya kecil. 

Referensi harga aku ambil dari toko Hartono ya, tapi pastinya beda tempat beda harga. 

Semoga membantu.. ^^
Diubah oleh marywiguna13
0 0
0
HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
12-11-2017 15:56
Kalau bedanya deterjen biasa dengan yang khusus untuk mesin cuci FL apa ya gan? Harganya kan lumayan tuh selisihnya
0 0
0
HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
12-11-2017 16:00
Quote:Original Posted By scarpello


Barangkali yang lain saja gan, biar saya jadi pengamatnya saja he he

Btw terima kasih gan info2nya



Gan, boleh minta fotoin bagian belakang FC1208N5Wnya gan? Terus itu panjang inlet bawaan, kabel listrik sama selang air keluar bawaannya berapa ya? Ane mau beli itu soalnya

0 0
0
HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
12-11-2017 16:06
Quote:Original Posted By pijen
Kalau bedanya deterjen biasa dengan yang khusus untuk mesin cuci FL apa ya gan? Harganya kan lumayan tuh selisihnya


FL emang mesti pake deterjen khusus, alasannya karena penggunaan air cenderung sedikit ketimbang TL. Jadi kalo agan pake deterjen biasa yang notabene menghasilkan banyak busa, cucian ga bakalan bersih.
0 0
0
HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
12-11-2017 20:45
Quote:Original Posted By pijen


Gan, boleh minta fotoin bagian belakang FC1208N5Wnya gan? Terus itu panjang inlet bawaan, kabel listrik sama selang air keluar bawaannya berapa ya? Ane mau beli itu soalnya




Waduh maaf gan, bukannya tidak mau kasih fotonya tapi posisi mesin cuci saya yang sudah agak permanen susah untuk difoto belakangnya, kalo mau foto harus diangkat dulu dan itu berat sekali gan, kira2 65 kg gan kalo sendirian saya tidak kuat dan kebetulan dirumah hanya saya satu2nya lelaki hehe

Mungkin Agan2 lain yang punya tipe sejenis bisa membantu

Kalo masalah kabel listrik sama selang air kira2 panjangnya 100 cm-an, jadi kalo mau pasang jangan jauh2 dari keran sama colokan listriknya gan (CMIIW)...
Diubah oleh scarpello
0 0
0
HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
12-11-2017 21:44
Gan, bisa bantu rekomendasi mesin cuci budget 4-5 juta front loader kapasitas 7.5 - 8 kg ? dan apakah bisa bantu rekomendasi juga pengalaman after sales service yang ok yang mana?

Thank you
0 0
0
HOME of MESIN CUCI .:: AWAS BANYAK PENIPUAN DISINI !! WASPADALAH !! ::.
13-11-2017 06:23
Quote:Original Posted By marywiguna13


FL emang mesti pake deterjen khusus, alasannya karena penggunaan air cenderung sedikit ketimbang TL. Jadi kalo agan pake deterjen biasa yang notabene menghasilkan banyak busa, cucian ga bakalan bersih.


Oh karena busanya ya
Ok makasih gan

Quote:Original Posted By scarpello



Waduh maaf gan, bukannya tidak mau kasih fotonya tapi posisi mesin cuci sayang yang sudah agak permanen susah untuk difoto belakangnya, kalo mau foto harus diangkat dulu dan itu berat sekali gan, kira2 65 kg gan kalo sendirian saya tidak kuat dan kebetulan dirumah hanya saya satu2nya lelaki hehe

Mungkin Agan2 lain yang punya tipe sejenis bisa membantu

Kalo masalah kabel listrik sama selang air kira2 panjangnya 100 cm-an, jadi kalo mau pasang jangan jauh2 dari keran sama colokan listriknya gan (CMIIW)...


Nah iya gan, sy kan masih ngontrak, kebetulan di lantai 2 posisi kran air + colokan listrik malah berjauhan haha
Jadi niatnya mau ngukur kira-kira perlu beli inlet yang panjang atau enggak sama perlu geser/beli colokan listrik atau enggak
Ok makasih infonya gan


0 0
0
Halaman 102 dari 406
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Templates & Scripts Stuff
viomagz-v33-premium-redesign
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia