Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gembalasempakAvatar border
TS
gembalasempak
Maling Apes, Terciduk Saat Urus SKCK di Kantor Polisi
makassartoday.com
Nov 8, 2017 10:15 PM

Maling Apes, Terciduk Saat Urus SKCK di Kantor Polisi

MAKASSAR – Rahmat Hidayat (21) tak menyangka jika kedatangannya ke Mapolsek Panakkukang untuk mengurus Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Rabu (8/11/2017) malah berakhir dibalik jeruji.

Rahmat diciduk petugas setelah kepergok mengurus SKCK oleh seorang polwan yang merupakan tetangga dari korban aksi pencurian ia lakukan bersama rekannya.

Sebelum diringkus, Rahmat sempat kabur dari ruang pelayanan kehilanan dan SKCK dan berhasil meninggalkan Mapolres Panakkukang. Namun apesnya, Rahmat meninggalkan jejak, yakni melupakan berkas persyaratan pengurusan SKCK miliknya di ruang tersebut.

“Pelaku ini datang untuk mengurus SKCK, namun ia tidak sangka bertemu dengan anggota polwan Bripda Ririn yang bertugas di ruang pelayanan kehilangan dan SKCK. Karena takut, pelaku kemudian keluar dari ruangan, namun meninggalkan berkas persyaratan SKCK di meja petugas,” jelas anggota Reskrim Polsek Panakkukang, Aiptu Syamsul Alam.

Warga Jl Kompleks IDI Blok C1 Makassar ini kemudian dilaporkan oleh polwan tersebut ke Unit Resmob. Dalam laporannya, Bripda Ririn membenarkan bahwa Rahmat adalah pelaku kasus pencurian yang selama ini tengah dicari.

Selang beberapa lama usai meninggalkan Mapolres Panakkukang, Rahmat akhirnya kembali, namun kali ini dalam kondisi terciduk oleh anggota Resmob.

“Sebelum kabur, pelaku ini sempat bercerita ke tukang parkir di depan Mako dan mengatakan bahwa dirinya tidak mau membuat SKCK di Polsek Panakkukang. Alasannya karena ia dan temannya pernah mengeroyok keluarga polwan tersebut. Tapi itu hanya karangan pelaku agar bisa segera kabur dari Mako,” sambung Aiptu Syamsul Alam. (Syamsul Al Timen)


http://makassartoday.com/2017/11/08/...or-polisi/amp/

Apes bener tu maling
berasa gak pernah kriminal
malah ngurus skck
emoticon-army

0
3.2K
27
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.