Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deybunkAvatar border
TS
deybunk
Punya Mobil Jadi #MakinGampang dan Tenang Dengan Garda Oto Digital
Punya Mobil Jadi #MakinGampang dan Tenang Dengan Garda Oto Digital

Hai Agan Sista pecinta dunia otomotif, ane mau bagi-bagi informasi penting nih terkait dengan dunia Agan Sista. Agan Sista di sini pasti udah ikrib banget dong dengan dunia otomotif, dan pastinya udah melindungi kendaraan kesayangan Agan Sista dengan asuransi yang terpercaya kan?
Spoiler for keren:

Nah, Agan Sista udah pernah denger belum, kalau Asuransi Astra ngeluarin produk terbarunya? Namanya Garda Oto Digital. Yes, untuk menjawab perkembangan jaman, Asuransi Astra menghadirkan inovasi terbaru, yaitu layanan Asuransi Mobil Garda Oto Digital.
Spoiler for nonton dulu...:

Garda Oto Digital menawarkan kemudahan membeli polis dan melakukan klaim kendaraan melalui aplikasi mobile, Gan.. Hal ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Asuransi Astra untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggannya, sehingga klaim asuransi jadi #MakinGampang
Punya Mobil Jadi #MakinGampang dan Tenang Dengan Garda Oto Digital

Dengan Garda Oto Digital, semuanya #MakinGampang karena membeli asuransi bisa dilakukan melalui situs gardaoto.com. Nih, ada tiga fitur utama #MakinGampang yang jadi andalan Garda Oto Digital, yaitu :
Spoiler for #MakinGampang Pilih Lokasi:

1. #MakinGampang Pilih Lokasi Klaim
Untuk urusan klaim, Garda Oto Digital memberikan kemudahan karena pelanggannya kini bisa memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan misalnya di rumah, kantor, kampus atau tempat lainnya. Saat ini Garda Oto Digital masih terbatas untuk wilayah Jakarta dulu, Gan.

Spoiler for #MakinGampang Gan:

2. #MakinGampang Antar Jemput Kendaraan
Garda Oto Digital juga menyediakan layanan antar jemput kendaraan menuju bengkel dari lokasi pilihan pelanggan dan antar kembali dari bengkel, jadi bikin klaim #MakinGampang

Spoiler for #MakinGampang PAntau Status Klaim:

3. #MakinGampang Pantau Status Klaim
Dengan Garda Oto Digital, Agan bisa kapan aja pantau status perbaikan kendaraan Agan. Dengan aplikasi Garda Mobile, bisa membantu Agan memantau proses klaim dan perbaikan kendaraan sesuai jadwal.

Spoiler for #MakinGampang Beli:

4. #MakinGampang Beli Asuransi Kendaraan Dimana Saja
tinggal buka websitenya Garda Oto Digital dan isi form sesuai kebutuhan, lengkapi dokumen dan lakukan pembayaran. Praktis and no ribet.

Selain #MakinGampang klaimnya, pelanggan Garda Oto Digital juga bisa dapat banyak bonus, Gan! Mau tau apa aja bonus yang bakal dikasih oleh Garda Oto Digital, nih Gan :
Spoiler for #MakinGampang Bonus:

Untuk pembelian polis Comprehensive di gardaoto.com, Agan bisa dapat hadiah langsung e-Toll On Board Unit, voucher Optik Melawai, kesempatan memenangkan Samsung Galaxy Note 8 dan layanan cicilan 0% dengan kartu kredit PermataBank, BCA dan juga Bank Mandiri.

Semua keunggulan yang diberikan semakin membuat Garda Oto Digital menjadi layanan yang #MakinGampang Klaimnya, Gan juga Banyak Bonusnya! Jadi cukup dengan sentuhan jari aja, silakan Agan rasakan pengalaman berasuransi paling mudah melalui berbagai fitur dan layanan inovatif dari Garda Oto Digital.
Punya Mobil Jadi #MakinGampang dan Tenang Dengan Garda Oto Digital

Jadi tunggu apa lagi Gan Sist? Buat Agan Sista yang mager atau super sibuk, yuk langsung aja buka www.gardaoto.comsekarang, dan beli asuransinya. Agar kendaraan kesayangan Agan Sista tetap terlindungi dan ngga bikin dompet Agan Sista jadi kusut.

0
1.1K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Product Review
Product Review KASKUS Official
14.8KThread493Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.