• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • TTS, Kuis Yang Gak Bikin Tambah Pinter Tapi Bikin Tambah "Lontong"

powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
TTS, Kuis Yang Gak Bikin Tambah Pinter Tapi Bikin Tambah "Lontong"

HOT THREAD KE 70
*09 November 2017*





Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi

Kuis merupakan sebuah program yang biasanya di buat untuk mengetes kemampuan seseorang dalam menyelesaikan sebuah soal atau tantangan. Biasanya banyak yang tertarik untuk dapat mengikuti kuis karena program ini menjanjikan hadiah bagi yang bisa menjawab atau menyelesaikan tantangan yang di maksud.

Kuis banyak sekali jenisnya, mulai dari jenis yang mengasah kemampuan otak, kemudian ada juga yang berdasarkan keberuntungan saja. Tapi jangan sekali - kali ente mengikuti kuis yang satu ini karena kuis ini justru bikin otak ente makin lontong.



Loh kok lontong?


Secara harfiah, lontong adalah makanan khas yang berasal dari Jawa yang terbuat dari beras yang di bungkus daun pisang. Lontong biasanya di makan bersama sate, gule, rujak de el el. Lontong juga biasa di sajikan saat lebaran sebagai pelengkap makan opor. Tapi kalau lontong di awali dengan kata "Cak", bakal jadi beda artinya. emoticon-Ngakak (S)



Cak Lontong, bapak perlontongan Indonesia.


Siapa sih yang nggak kenal sama sosok yang satu ini. Sosok yang setiap hari menghiasi layar kaca dengan guyonan khas, yang bikin kita terbahak - bahak karena melihat ekspresinya yang datar saat melucu.
Yang terkenal dengan jargon " Mikir". Pasti udah familiar kan? Pasti udah lah.., kecuali kalau ente tinggal di gua. Tapi kalau guanya masih ada sinyal 4G ya masih bisa liat di youtube sih..
*abaikan.



TTS, kuis yang bakal bikin ente jadi lontong juga.


Kalian pastinya juga sudah familiar dengan kuis yang satu ini kan? Iya kan? Udah dong? Kuis yang di tayangkan di salah satu televisi swasta ini memang lain dari yang lain. Kalau di kuis lain para pesertanya berusaha menjawab pertanyaan dengan benar, tapi kalau di TTS ini mereka malah mencari jawaban alternatif.



Penonton di rumah jadi ikutan nebak - nebak jawabannya juga.


Kalian pasti bakal di buat gemes bin sebel kalau jawaban yang di dianggap benar itu sebenarnya jawaban yang ngawur bin ngaco. Kita udah nebak - nebak jawabannya, eh ternyata jawabannya jauh dari tebakan kita. Tapi hebatnya, sang pembawa acara, Cak Lontong selalu bisa mencari pembenaran kayak anggota DP*. emoticon-Ngakak (S) Tapi kalau di pikir - pikir, alasannya ada benarnya juga sih, sampai bikin kita manggut - manggut di depan tivi.



Konklusi yang selalu di tunggu.


Di setiap episodenya, kuis ini selalu mengambil tema. Kata yang di jadikan tema biasanya di pakai sebagaj kata yang pertama kali di munculkan pada kotak di teka teki silang. Nah, di akhir acara, Cak Lontong bakal membuat konklusi atau quote mengenai tema hari ini. Tapi yang bikin kita pengen ngegampar nih orang, konklusinya selalu aneh dan bikin kita ketawa lepas.




Jangan sekali - kali GanSis lihat kuis yang satu ini kalau tidak ingin tertular kelontongannya. Tapi kalau GanSis memaksa, resiko di tanggung sendiri ya. Thread ane kali ini, ane akhiri dengan quote dari Cak Lontong : " Kesuksesan di raih karena usaha keras, usaha keras berawal dari kemauan yang kuat, kemauan kuat terdorong oleh cita - cita yang tinggi, cita - cita tinggi berawal dari mimpi, mimpi terjadi karena tidur, maka kalau anda ingin sukses, mari tidur."


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star




Disclaimer : Asli tulisan TS
Sumur : Nonton tivi, pemikiran dan pengamatan TS




Diubah oleh powerpunk 09-11-2017 11:45
0
24.2K
151
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.