Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ruko.beritaAvatar border
TS
ruko.berita
Pickup L-300 dan 3 Kreta Balap Lenyap di Halaman Rumah Berpagar

Mobil dan kreta balap yang hilang. (ist/metro24jam.com)

SUNGGAL, metro24jam.com – Dwi Gondo (35) bersama rekan-rekannya kaget bukan kepalang. Pasalnya, mobil pickup Mitshubishi L-300 dan tiga kreta di atasnya yang baru saja mereka bawa dari Riau, lenyap setelah hanya beberapa jam parkir di depan sebuah rumah berpagar, di Jalan Sunggal, Sabtu (4/11), sekira jam 04.00 Wib.

Warga warga Lubuk Dalam, Kabupaten Siak, Riau itu mengaku kehilangan mobil pickup Mitshibisi L-300, BM 8294 SE, beserta tiga kreta balap yang mereka bawa di halaman rumah keluarganya, di Jalan Sunggal, Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal.

Ceritanya, mereka baru saja tiba dari Siak, Riau, dengan membawa tiga unit kereta, yang terdiri dari dua unit KLX dan satu unit KX 85. Tujuannya Berastagi, Karo, untuk mengikuti kejuaraan Xtreem 7. Karena keletihan, Dwi Gondo beserta dua temannya kemudian memutuskan untuk beristirahat di Medan, sebelum melanjutkan perjalanan.

“Kami dari Siak hari Kamis. Sampai di Jalan Sunggal hari Jumat sekitar jam 12 malam. Karena capek, kami bertiga nginap di rumah itu,” ucap Sartono (32), salah seorang teman Dwi Gondo, lewat sambungan telepon, Sabtu (4/11) jam 09.30 Wib.

Selesai beristirahat, ketiga kawan kompak itu pun segera bergegas untuk melanjutkan perjalanan menuju lokasi lomba di Brastagi. Namun, begitu pintu dibuka, ketiganya kaget bukan kepalang, mobil pickup L-300 beserta muatannya sudah raib seperti disulap saja.

“Sekitar jam 4 lah kami mau bergerak ke Berastagi. Rupanya mobil sama keretanya sudah hilang,” tutur Tono.

Ketiganya kemudian mencoba mencari dengan berkeliling menyisir sekitaran Jalan Sunggal. Namun, usaha mereka sia-sia.

“Padahal halaman rumah itu berpagar dan tergembok. Tapi pas kami lihat pagarnya sudah terbuka dan gemboknya sudah hilang,” lanjut Tono.

Dengan harapan mobil beserta muatannya bisa ditemukan, Dwi Gondo beserta kedua temannya pun mendatangi Polsek Sunggal untuk melaporkan kejadian itu.

“Kami sudah lapor, tapi karena kami belum melengkapi surat-surat kendaraannya, jadi laporan kami hanya tertulis di selembar kertas aja, mungkin laporan sementara,” pungkas Tono.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna SH SIK MH ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan cek tkp.

“Anggota sudah ke lokasi,” jawabnya singkat lewat pesan WhatsApp. (put)

Sumber: http://news.metro24jam.com/read/2017...rumah-berpagar
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Salah satu kerajinan tradisional putera daerah sumut, jangankan dari halaman rumah berpagar, dari garasi anggota brimob pun mobil bisa hilang, bahkan mobil di dalam kodam BB pun bisa dicongkel di siang hari, gugel saja emoticon-Ultah

[URL="https://S E N S O Rb9YxBUbmgw"]Petisi Laaapaaaarr[/URL]

#SABERPUNGLISUMUTHOAX
0
7.5K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.