Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

syahrintulAvatar border
TS
syahrintul
Malas Mengantre Panjang, Iis Dahlia Tolak Undangan Nikah Kahiyang & Bobby
AKARTA - Iis Dahlia merasa tidak nyaman jika harus ikut dalam kerumunan tamu pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution. Ditambah dengan kesibukannya syuting stripping, ia mantap menolak undangan yang sempat ditawarkan padanya.

Alasan Iis untuk tidak hadir nampaknya sudah bulat meski undangan itu sudah di depan mata. Ia merasa tidak mampu menghadapi banyaknya tamu lain di acara yang dihelat pada Rabu 8 November 2017 itu. Padahal, tawaran undangan datang langsung dari Presiden Joko Widodo

Sebenernya mungkin seru ya, tapi aku mikirnya gini lho. Saya kalau disuruh ngantre-ngantre, apalagi namanya Presiden, yang datang pasti banyak banget. Solo itu kan kotanya kecil, terus hotelnya enggak banyak, jadi pasti rebutan sama bapak-bapak yang lain, sama keluarganya. Jadi aku pikir aku enggak lah. Mikirin yang ngantre aja udah senewen,” ungkapnya dalam tayangan Go Spot RCTI, Selasa (7/11/2017).

Ibu dari Devano Danendra ini mengungkap sudah minta izin langsung pada Jokowi untuk tidak hadir. Namun, sesungguhnya ia punya minat untuk turut meramaikan acara tersebut. Andaikan diundang sebagai pengisi acara, Iis mengungkap akan hadir. Sayangnya, tawaran datang sebagai tamu dianggap kurang menarik.

“Aku malah bercandain ke Bapak, kalau aku diundang sebagai penyanyi, kita datang. Tapi kalau cuma undangan, enggak ah Pak, ribet soalnya,” sambungnya.

Prosesi pernikahan diketahui sudah dimulai sejak Selasa (7/11/2017). Proses hari ini akan berjalan dari pemasangan bleketepe, siraman, lalu dilanjutkan dengan midodareni di malam hari. Para tamu diimbau untuk tidak membawa sumbangan dalam bentuk apapun sehingga banyak yang tidak mempersiapkan diri secara khusus.

(Baca Juga: Lepas Julukan 'King of Drama', Andi Arsyl Kembali Fokus Main Film)

(Baca Juga: Ngefans dengan Kaesang, Alasan Ayu Dewi Ngarep Diundang ke Pernikahan Kahiyang Ayu-Bobby)

Kendati demikian, Iis menilai acara tersebut memang sangat menarik. Pernikahan Kahiyang dengan Bobby sarat budaya Jawa dan Batak yang sama-sama rumit soal pernikahan. Meski begitu, Iis mengklaim sudah sedikit paham tentang budaya pernikahan Jawa dan Batak sehingga hanya ingin menitipkan doa untuk pasangan baru tersebut.

“Jadi mohon maaf ya Pak, saya kirim doa aja buat kedua mempelai, mudah-mudahan acaranya lancar, pernikahannya langgeng,” tutup Iis.


https://celebrity.okezone.com/read/2...kahiyang-bobby
0
9.5K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.