Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

powerpunkAvatar border
TS
powerpunk
Ini Yang Bikin Kita Bingung Saat Dapet Undangan Nikahan

HOT THREAD KE 69
*08 November 2017*





Selamat pagi, siang, sore, petang, dan malam kawan - kawan kaskuser semua yang baik hati. Bertemu kembali di thread sederhana ane.
emoticon-Nyepi

Jika di negara lain misalnya di Eropa hanya memiliki 4 musim yaitu musim dingin, musim panas, musim gugur, dan musim semi. Berbeda halnya dengan di Indonesia. Di sini banyak sekali musim. Mulai dari musim duren, musim rambutan bahkan musim kimpoi, eh nikah. Misal seperti yang terjadi bulan ini aja, selain orang nomor 1 di negeri ini yang punya hajat, masih banyak juga lagi loh yang punya hajat. Karena emang sekarang lagi musimnya nikahan.

Yah namanya dapet undangan, mau gak mau kan mesti di datengin. Apalagi dalam agama yang ane anut, mendatangi undangan nikahan tuh hukumnya wajib. Tapi biasanya saat mau mendatangi undangan nikahan teman atau tetangga atau siapapun, bakalan banyak hal yang bikin kita bingung. Ane rasa sih kebanyakan orang ngerasain kebingungan yang sama dengan ane.



Bingung mau dateng dengan siapa.


Ini sih biasanya berlaku buat mereka yang masih jomblo, lebih khususnya cewek. Apalagi kalau yang mengundang tuh temen sekolah yang udah lama nggak ketemu dan dia dulunya saingan kita. Dia aja udah nikah, masak ente mau kelihatan "nggak laku"? Malu dong.. Kalau cewek sih biasanya ngajak gebetan atau temen cowok supaya kelihatan udah ada pasangan. Atau kalau nggak punya temen cowok, paling gak bisa ngajak temen ceweknya biar ada yang di ajak ngomong pas datengin undangan.



Bingung mau pakai baju apa.


Lagi - lagi cewek yang biasanya ngalamin, jangankan mau dateng ke undangan nikahan, mau jalan - jalan ke mall aja bingung mau pakai baju apa. Sampai - sampai baju se lemari di cobain semua. Ribet ya jadi cewek. Mau pakai baju ini kelihatan norak. Mau pakai baju itu nggak cocok. Apalagi kalau di undangan ada dresscodenya. Mesti beli baju baru biar cocok sama dresscodenya.



Bingung mau ngasih " angpao" berapa.


Yang ini sih masalah krusial yang sering terjadi waktu mau dateng ke acara undangan. Tapi kalau menurut TS, biasanya ada beberapa hal yang jadi pertimbangan mengenai besaran uang amplop yang mau kita kasih ke si punya hajat. Tergantung pada siapa yang ngundang, acara resepsinya dimana, waktu kita punya hajat sebelumnya dia ngamplopin kita berapa. Jadi istilahnya ngebalikin amplop yang udah di kasih ke kita sebelumnya.



Bingung mau dateng apa nggak, kalo yang ngundang mantan.


Yang ini udah kayak buah simalakama aja. Mau dateng takut pingsan. Nggak dateng bakal keliatan kalau masih gagal move on. Dateng aja ah, sambil bawa gebetan buat nunjukin kalo kita udah move on dari dia. Asal udah nyiapin hati gak bakalan baper kalau ketemu mempelainya. Jangan sampai adegan "mohon bersabar, ini ujian" terulang. emoticon-Ngakak (S)




Itulah beberapa kebingungan yang biasanya di alami oleh orang yang dapat undangan resepsi pernikahan. Nggak jarang loh yang sampai nggak datengin undangan gegara kebingungan - kebingungan ini. Buat yang ngerasain kayak gini juga, bisa share di mari juga dah, siapa tau bisa berbagi solusinya.


emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star




Disclaimer : Asli tulisan TS
Sumur : Pemikiran dan pengamatan TS




Diubah oleh powerpunk 08-11-2017 07:56
0
15.9K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.