Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kinanwrAvatar border
TS
kinanwr
Berita Komunitas : Tiga Model Seksi ‘Katalog Alexis’ Melapor ke Polda Metro Jaya
Berita Komunitas : Tiga Model Seksi ‘Katalog Alexis’ Melapor ke Polda Metro Jaya


Berita KomunitasTiga model seksi yang pernah menghiasi halaman sejumlah majalah pria dewasa, Shinta Beby, Mala Ghassani dan Junika Wijaya, melapor ke Polda Metro Jaya terkait foto dan biodata mereka dalam katalog Alexis, hotel dan griya pijat yang ditutup oleh Pemprov DKI Jakarta lantaran diduga menyediakan praktik prostitusi.

Dalam laporan polisi nomor LP/5426/XI/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus, ketiganya merasa dirugikan karena foto-fotonya masuk kedalam katalog Hotel dan Griya Pijat Alexis yang ditutup Pemprov DKI Jakarta karena diduga menyediakan praktik prostitusi.

Piter L yang merupakan kuasa hukum Junika mengatakan, kalau kliennya merasa dirugikan atas katalog itu. Malahan, aktifitasnya sebagai mahasiswa di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta pun ikut terganggu.

"Kami mendatangi Polda Metro Jaya terkait dengan membuat laporan polisi dugaan pencemaran nama baik terhadap klien kami Junika Wjaya, seorang mahasiwi yang merasa dicemarkan nama baiknya oleh manusia yang tidak bertanggung jawab," ujar Pieter L di Mapolda Metro Jaya, Selasa (7/11).

Menurut Junika, dirinya mengetahui foto-fotonya masuk dalam katalog Hotel dan Griya Pijat Alexis dari pihak keluarga. Selain itu dirinya juga membantah, bekerja di hotel tersebut.

"Informasi dari saudara bilang kok ada foto kamu yang tersebar di medsos. Kemudian setelah dicek dan memang betul gitunya ada di medsos gitulah," lirih Junika.

Sementara itu, Shinta Beby menuturkan akibat pencatutan namanya, hubungan dengan calon mertuanya sempat merenggang. "Saya merasa sangat dirugikan dengan pencatutan nama saya di katalog tersebut, apalagi saya sudah mau menikah dan itu jelas sangat menggangu terutama kepada calon mertua saya," kesalnya.

Lalu, Mala Ghassani membenarkan foto-foto yang dikatalog tersebut memang benar dirinya. Namun, dengan tegas model seksi ini membantah masuk dalam managemen Alexis dan bekerja di tempat tersebut. "Saya akui itu memang foto saya, tapi saya tidak tahu menahu soal Alexis apalagi data-data yang ada di katalog Alexis tersebut banyak yang tidak sesuai seperti tinggi badan saya, saya 165," ketusnya.

Sumber : Infonitas
Diubah oleh kinanwr 08-11-2017 03:36
0
2.8K
12
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.