Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Uji Coba Gila Yang Dilakukan Pada Smartphone Kelas Premium



Uji Coba Gila Yang Dilakukan Pada Smartphone Kelas Premium

Apakah sobat kaskus pernah bereksperiment dengan smartphone anda, bila anda termasuk orang yang kepo dan ingin tahu kelebihan smartphone anda terlebih lagi punya uang banyak. mungkin sobat kaskus bisa berfikir setengah gila untuk melakukan hal seperti yang dilakukan mereka di youtube.

Uji Coba Gila Yang Dilakukan Pada Smartphone Kelas Premium

Biasanya smartphone kelas atas yang jadi korban eksperiment mereka, entah apa maksudnya namun test yang dilakukan para eksperiment gila membuat para penggemar smartphone kelas atas seakan tak percaya.

Yuk kita coba lihat apa saja yang mereka lakukan pada smartphone ternama ini.

Smartphone Ditembak



Pada video diatas pengetestan dilakukan pada salah satu smartphone kelas mewah lalu smartphone tersebut ditembak dari jarak dekat

Dengan sebuah pistol otomatis smartphone pun ditembak lalu menembus dari depan hingga belakang, dan yang pastinya smartphone pun mati.

Andai tidak menembus maka bahan yang digunakan smartphone tersebut cukup kuat, bisa saja terbuat dari baja.


Smartphone Di Bor



Kembali pengujian gila dilakukan dengan cara di Bor, sobat kaskus bisa melihat video diatas dimana smartphone mengalami kerusakan fungsi pada layar namun bor tidak menembus hingga belakang.

Tapi yang jelas smartphone pastinya rusak di bagian screen, dan ketahanan pada bahan smartphone patut diacungi jempol.

Smartphone Di Getok dengan Palu dan Pisau



Pada percobaan diatas smartphone di getok menggunakan pisau dan palu, ketika uji coba dilakukan di getok dengan pisau nampak kekuatan smartphone kelas atas memang berbeda.

Bahan berkualitas memang menjadi pembeda di generasi smartphone kelas mewah, namun ketika di getok dengan palu dapat dipastikan smartphone anda akan rusak ya guys.

Di Rendam dengan Minuman Bersoda lalu Dibekukan



Pada pengujian diatas terdapat 2 smartphone kelas atas di uji coba dengan rendaman air bersoda, namun tak hanya itu keduanya kemudian di bekukan selama 9 jam di dalam lemari pendingin.

Hasilnya sungguh mengejutkan sekali kedua smartphone kelas atas ini bisa tetap menyala seperti sedia kala, sungguh luar biasa hasil test pada smartphone ini membuktikan kembali teknologi dan bahan smartphone kelas atas memang istimewa.

Di Lindas Kereta



Kembali lagi uji coba gila pada smartphone yang dilindas kereta, hasilnya tentu saja wajah sang smartphone terbelah-belah dan mental jauh dari posisi semula.

Sudah dapat dipastikan smartphone ini rusak dan tak bisa dipakai kembali ya guys.

Smartphone Di Bakar



Bisa di pastikan kedua smartphone tersebut menjadi gosong, namun ketika dilihat lebih jelas ada pada salah satu smartphone tersebut yang masih menyala.

Memang hanya smartphone kelas atas yang masih bisa seperti itu tetapi kalau di servis bisa di pastikan lebih baik anda membeli yang baru karena biaya servis akan sangat mahal juga bukan.


Smartphone di Blender



Ada-ada saja kelakuan orang ini memblander smartphone, namun dari ujian yang dilakukan diatas memang ada perbedaan yang terjadi ketika 2 smartphone di blender, lagi-lagi eksperiment konyol diatas memperlihatkan bahan yang di gunakan pada smartphone premium.

Itu adalah beberapa test dan ujicoba gila yang saya rangkum melalui chanel youtube, jadi bagaimana sobat kaskus apakah kalian tertarik untuk melakukan uji coba serupa.

Daripada melakukan hal yang konyol saya seduh kopi dolo saja kawan.



Penulis c4punk1950

Referensi channel youtube








Diubah oleh c4punk1950... 06-11-2017 06:27
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
19.5K
143
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.