Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

atandiAvatar border
TS
atandi
Usai Siraman Kahiyang Ayu, Jokowi Kembali Urus Negara
Usai Siraman Kahiyang Ayu, Jokowi Kembali Urus NegaraLiputan6.com, Solo - Presiden Jokowi langsung melakukan kunjungan kerja usai proses siraman putrinya, Kahiyang Ayu rampung. Jokowi bertolak ke Kabupaten Sragen, Jawa Tengah untuk membagikan sertifikat tanah.

"Iya nanti ada pembagian sertifikat di Sragen," kata Jokowi di kediamannya di Jalan Kutai Utara Kota Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/11/2017).

Jokowi memastikan, dirinya akan tetap menghadiri prosesi midodareni yang dijadwalkan pada pukul 19.00 WIB. Terlebih, pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan digelar Rabu, 8 November 2017 besok.

"Ini ke sana sebentar. Dari sini (Solo) saja setengah jam," ujar dia.

Sebelumnya, Jokowi telah memasang bleketepe sebagai rangkaian prosesi pernikahan putrinya Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Pemasangan bleketepe dilakukan di kediaman Jokowi di Solo.




Cucu Ikut Acara Siraman

Jokowi didampingi oleh Iriana serta anaknya Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming Raka beserta sang istri Selvi Ananda dan Kaesang Pangarep. Tak ketinggalan, sang cucu dari pernikahan Gibran-Selvi juga turut melihat pemasangan bleketepe ini.

Usai pemasangan bleketepe, prosesi dilanjutkan dengan siraman. Untuk Kahiyang, proses siraman dilakukan di kediaman Jokowi.

Sementara calon mempelai pria, Bobby Nasution melakukan siraman di Hotel Alila Solo. Prosesi siraman berlangsung secara tertutup.





Sumber http://m.liputan6.com/news/read/3154090/usai-siraman-kahiyang-ayu-jokowi-kembali-urus-negara
0
2.3K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.