Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

funrise.1Avatar border
TS
funrise.1
Tanggul Luar Batang Jebol, Sandi Soroti Pemeliharaan
Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengaku belum mendapatkan laporan tanggul jebol di Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara. Namun, kata dia, pemeliharaan tanggul menjadi satu hal yang bakal disoroti.

"Saya belum dapat laporan. Pemeliharaan tanggul salah satu kita harus fokusin ya. Apalagi dengan perubahan iklim, musim penghujan ini masuk. Karena saya baru baca diberita. Belum sempat ke Smart City juga ngecek datanya," kata Sandiaga saat dimintai konfirmasi, di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017).

Sandiaga melanjutkan untuk masalah tanggul jebol di Luar Batang akan dikoordinasikan lebih dulu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Nah, mau cek sama Pak Gub pembagiannya, siapa yang mesti follow up ke BPBD," terang dia.

Diberitakan sebelumnya, tanggul di kawasan Luar Batang jebol hingga menggenang pemukiman warga di RT 03 RW 03 dengan ketinggian 15-20 cm. Pemukiman warga sudah tergenang sejak pukul 09.00 WIB.

Suku Dinas Sumber Daya Air (Sudin SDA) Jakarta Utara kemudian menerjunkan beberapa personel dengan dibekali 3 unit pompa. Air pun berangsur surut pukul 16.48 WIB.

Sumber

Tolong ya itu walikota, camat, lurah dan kepala SUDIN SDA berfikir bagaimana cara mengatasi supaya tidak banjir lagi, kalian semua itu orang pinter emoticon-Leh Uga
0
3.4K
40
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.