metfone4gAvatar border
TS
metfone4g
Cuma Anak Kos yang Paham Tulisan-Tulisan Menggelitik Kayak Gini
Menjalani hidup sebagai anak rantau memang punya banyak pengalaman dan cerita yang layak dibagikan. Selain tentang suka dukanya beradaptasi dengan lingkungan baru yang jauh dari sanak saudara, ada juga cerita seru tentang kehidupan yang dilalui sehari-harinya. Nggak terkecuali tentang hal-hal lucu yang ditemui di kos-kosan. Mulai dari ketemu teman-teman baru yang datang dari berbagai pelosok daerah, hingga keharusan untuk mematuhi segala aturan yang diterapkan di kosannya.

Nah, buat agan yang pernah atau bahkan masih merasakan serunya jadi anak kos, pastinya nggak asing dong dengan tulisan-tulisan berisi aturan maupun sindiran yang ditempel di beberapa sudut kos-kosan? Hipwee telah mengumpulkan beberapa tulisan khas yang biasa ditemukan di kos yang mungkin akan mengingatkanmu betapa kejam dan kocaknya menjalani hidup sebagai anak rantau.

Spoiler for Di buka dongs:


Beberapa peraturan, imbauan, maupun sindiran yang diterapkan di kos-kosan sejatinya mengajak para penghuninya untuk menjaga ketertiban demi kenyamanan bersama. Kalau agan nggak siap mematuhinya, mending nggak usah jadi anak kos saja deh. Kalau di kos agan, ada notes yang menggemaskan begini nggak?

Jangan di klik gan kalo ga mau ereksi Klik ahhhh ~!emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
0
4.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.