Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cellinacelliAvatar border
TS
cellinacelli
Ternyata Ini Cara Berwisata Demi Mengobati Patah Hati
Indonesia selalu digemparkan dengan hal-hal unik nih, pasti pada tau kan gan mengenai #HariPatahHatiNasional di media sosial. Nah hastag ini rame banget waktu si cantik Raisa menikah dgn Hamish. Patah hati bukan berarti karna itu doang. Pasti juga ada hal-hal lain nih. Banyak deh pasti dari agan yang pernah ngerasain patah hati. Biar patah hatinya sembuh salah satu caranya yah jalan-jalan. Dilansir dari https://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...ti-patah-hati/, ini nih tips berwisata yang bisa ngobatin patah hati;
1. Pilih tempat baru
Quote:

Biar sembuh dari sakitnya patah hati, jalan-jalannya ke tempat baru yah gan, jangan tempat yang ada kenangan sama mantan. Cari tempat yang bisa dijelajah setiap sudutnya, biar agan-agan sibuk. Misalnya ke Bali terus ke tempat-tempat yang warganya ramah, dan memungkinkan anda ketemu dengan orang baru. Siapa tau juga ketemu jodoh gan.
2. Pergi sendiri
Quote:

Kalo jalan-jalan sendirian, agan bisa lebih kenal sama diri agan nih. Selama perjalanan agan juga mikir nih apa kelebihan dan kekurangan agan selama menjalin hubungan. Jangan ajak temen gan, kasian nanti cuma jadi tempat curhat doang. Biar gampang atur jadwal agan juga bisa pke jasa open trip.
3. Berkenalan dengan banyak orang
Quote:

Klo jalan-jalan jangan ke tempat yg sepi gan, cari tempat yang rame. Kedai kopi, taman, club malam juga bisa agan kunjungin, kenalan sama orang baru. Kalo agan ke club malem nih duduknya di bar yah biar disapa sama banyak orang.
4. Jangan BAPER
Quote:

Jangan gampang baper yah gan sama orang baru. Takutny cuma perasaan sesaat aja. Belum tentu orang baru bisa menyembuhkan perasaan agan. Lebih baik perbanyak aja gan temennya. Kalo emang agan mau menjalin hubungan dengan orang abru yakinin hati agan dulu yah sampe bener-bener siap.
5. Dokumentasi perjalanan
Quote:

Jangan lupa gan buat foto-foto. Dokumentasi saat wisata jadi hal yang penting nih, biar bisa diinget sewaktu-waktu.
emoticon-Cendol Ganemoticon-Peluk
Diubah oleh cellinacelli 06-11-2017 07:40
0
1.3K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.