Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/59feccda1a997538468b4570/wow-jepang-merilis-80-ribu-video-hot-dalam-setahun
Tokyo – Selain terkenal dengan produk anime, manga dan beragam kebudayaan, Jepang juga dikenal sebagai negara penghasil video ‘panas’ terbesar di dunia. Industri film dewasa memang berkembang pesat di Jepang, bahkan dalam satu tahun tak kurang dari 80 ribu video dewasa dihasilkan. Legalnya pornografi di Jepang untuk memproduksi, menjual dan menyebarluaskan konten pornografi, karena sejak dah
Lapor Hansip
05-11-2017 15:33

Wow, Jepang Merilis 80 Ribu Video Hot Dalam Setahun

Wow, Jepang Merilis 80 Ribu Video Hot Dalam Setahun

Tokyo – Selain terkenal dengan produk anime, manga dan beragam kebudayaan, Jepang juga dikenal sebagai negara penghasil video ‘panas’ terbesar di dunia. Industri film dewasa memang berkembang pesat di Jepang, bahkan dalam satu tahun tak kurang dari 80 ribu video dewasa dihasilkan.

Legalnya pornografi di Jepang untuk memproduksi, menjual dan menyebarluaskan konten pornografi, karena sejak dahulu kala, masyarakat Jepang sudah terbiasa dengan hal itu.

Uniknya lagi, salah satu alasan industri film dewasa dilegalkan adalah untuk menekan tindak kejahatan seksual. Hal tersebut memang terbukti, angka pemerkosaan ataupun pelecehan seksual yang tercatat di sana sangat rendah.

Selain hukuman yang sangat berat untuk kasus pelecehan seksual, dalam tradisi masyarakat Jepang sendiri, orang yang melakukan itu dianggap gila.

Bahkan dari catatan kepolisian, tidak ada kasus kejahatan seksual yang diakibatkan kecanduan film porno. Coba bandingkan dengan di Indonesia, dimana seringkali terjadi kasus pelecehan seksual yang diakibatkan sang pelaku kecanduan film paas. Apa dengan melegalkan film dewasa dapat mengurangi hal tersebut? Bagaimana menurut kalian? (Yayan – harianindo.com)

Wow, Jepang Merilis 80 Ribu Video Hot Dalam Setahun
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 4
Wow, Jepang Merilis 80 Ribu Video Hot Dalam Setahun
06-11-2017 10:10
Quote:Original Posted By thelittleidiot
yakin pake pelindung semua ? bukannya japan porn lebih seneng crot didalam emoticon-Ngakak


yakin itu crotnya asli bukan slime emoticon-Leh Uga
0 0
0
Wow, Jepang Merilis 80 Ribu Video Hot Dalam Setahun
06-11-2017 10:18
Quote:Original Posted By monsterkomik


yakin itu crotnya asli bukan slime emoticon-Leh Uga


coba deh ente kesana minta di crotin sma male pornstar japan. di tangan aja ente pegang dah tuh emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh thelittleidiot
0 0
0
Wow, Jepang Merilis 80 Ribu Video Hot Dalam Setahun
06-11-2017 10:23
ayo kita jangan kalah, jepang 80 ribu full HD
kita harus 5x lipat 400 ribu meskipun cuman 3gp emoticon-Leh Uga
0 0
0
Wow, Jepang Merilis 80 Ribu Video Hot Dalam Setahun
06-11-2017 11:19
Pelegalan film porno di negera kita kayaknya nggak mungkin juga. Bakal banyak penentangan. Dan belum tentu juga mengurangi angka kejahatan pemerkosaan atau pencabulan. Budaya dan kultur negaranya beda. Harus ada kajian secara mendalam dulu. Sekarang saja yang dilarang masih banyak yang akses, dan dampaknya sudah meresahkan. Apalagi kalau dilegalkan?
0 0
0
Wow, Jepang Merilis 80 Ribu Video Hot Dalam Setahun
06-11-2017 11:22
males ah....ane bukan penonton...tp pemain...emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Wow, Jepang Merilis 80 Ribu Video Hot Dalam Setahun
06-11-2017 11:26
wah para pemburu link langsung ngaceng nih emoticon-Leh Uga
0 0
0
Wow, Jepang Merilis 80 Ribu Video Hot Dalam Setahun
06-11-2017 11:37
Wow, Jepang Merilis 80 Ribu Video Hot Dalam Setahun

berarti kalo di itung - itung kek gini ya .....setaun 80.000 : 365 hari = 219 pilem

berarti kurleb 219 pilem diproduksi. nah artis yang NGANUnya berapa banyak ya emoticon-Matabelo

emoticon-Traveller
0 0
0
Wow, Jepang Merilis 80 Ribu Video Hot Dalam Setahun
06-11-2017 11:56
lama2 regenerasi di jepang punah...laki2nya kebanyakan lihat video porno dan sex toy di banding ml... sementara wanitanya jadi lesbi
Diubah oleh got.me.blind
0 0
0
Wow, Jepang Merilis 80 Ribu Video Hot Dalam Setahun
06-11-2017 13:07
link bre
Diubah oleh alexi46
0 0
0
Wow, Jepang Merilis 80 Ribu Video Hot Dalam Setahun
06-11-2017 13:10
Quote:Original Posted By alexi46
share link dong bre


nih gan ane share
http://milfpussies.com/popular/japanese/1.html ane jamin tok cer lo gan
0 0
0
Wow, Jepang Merilis 80 Ribu Video Hot Dalam Setahun
06-11-2017 13:11
Quote:Original Posted By rezzkyforce


nih gan ane share
http://milfpussies.com/popular/japanese/1.html ane jamin tok cer lo gan


njir, lu kirim beneran malah bre
0 0
0
Wow, Jepang Merilis 80 Ribu Video Hot Dalam Setahun
06-11-2017 13:12
Quote:Original Posted By alexi46
njir, lu kirim beneran malah bre


tapi lo minta gan
0 0
0
Wow, Jepang Merilis 80 Ribu Video Hot Dalam Setahun
06-11-2017 13:17
emoticon-Wow Kalau orang sudah bosan tentu dia tidak mau melakukannya breh emoticon-Cool
0 0
0
Wow, Jepang Merilis 80 Ribu Video Hot Dalam Setahun
06-11-2017 13:17
kimochi...ikke..ikke emoticon-Big Grin
0 0
0
Wow, Jepang Merilis 80 Ribu Video Hot Dalam Setahun
06-11-2017 13:18
Quote:Original Posted By rezzkyforce


tapi lo minta gan


cek pm bre
0 0
0
Wow, Jepang Merilis 80 Ribu Video Hot Dalam Setahun
06-11-2017 19:26
Quote:Original Posted By rezzkyforce


nih gan ane share
http://milfpussies.com/popular/japanese/1.html ane jamin tok cer lo gan


walah link vokeep emoticon-Ngakak
0 0
0
Wow, Jepang Merilis 80 Ribu Video Hot Dalam Setahun
06-11-2017 19:29
Y karena beda nilai kesusilaan gan, beda nilai budaya
Kalau di sini sex bebas dianggap tabu, jadi cari pelampiasan, kalau punya duit ke alexis, bini lima, dll, g punya duit ya merkosa
Mana yang benar dan mana yang salah. Tergantung standar moral masing-masing
kalau di indonesia, moral dan kesusilaan sangat dipengaruhi nilai moralitas agama
Diubah oleh truesight
0 0
0
Wow, Jepang Merilis 80 Ribu Video Hot Dalam Setahun
06-11-2017 19:30
Negeri pencipta micin dan video penghancur generasi now.
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Wow, Jepang Merilis 80 Ribu Video Hot Dalam Setahun
28-01-2020 23:24
Jelas beda banget lah sono sama sini...emoticon-Ngacir2
0 0
0
Halaman 4 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia