just.a.dumbAvatar border
TS
just.a.dumb
apakah sebagai karyawan cewek ane pantes diperlakukan begini?
ane seorang pekerja parttime disalah satu resto cepat saji.. kira kira ane kerja disana udah sekitar 5 bulanan.
lingkungan kerja ane sebenernya bisa dikatakan enak dan orangnya asik. asik dalam artian nggak kaku dan kekeluargaanya tuh kuat banget.. kebanyakan dari mereka juga udah pada nikah.
yang bikin ane kaget saat awal kerja disitu adalah temen2 ane maupun atasan ane kayak punya prinsip "kalau gak punya selingkuhan nggak hidup" jadi ane berada ditengah2 orang orang yg seneng buat selingkuh dan lirik2 orang lain yg bukan pasangannya resminya. padahal mereka tuh punya anak bini maupun suami dirumah yang dengan polosnya cuma tau bahwa pasangan hidup mereka lagi banting tulang nyari nafkah. yang buat ane muak adalah ane seakan akan dibawa masuk kedalam lingkaran hidup mereka yang kayak begitu.

manager store tempat ane kerja itu orangnya kalau dilihat dari luar bener2 kayak penyayang keluarga dan agamanyapun kuat banget.. berhubung gaada orang yang sempurna didunia ini, tanpa disangka dia khianatin istri dan anak2nya dengan pacaran sama mantannya waktu sma yang udah punya suami juga. selingkuhan bos ane ini ga kerja ditempat ane, tapi dia sering banget mampir ke store tempat ane kerja buat pacaran sama bos ane. dan tanpa alasan yang jelas ini ibu cemburuan banget sama ane.
ga jelas apa alesannya, fyi ane sama selingkuhan bos ane ini punya nama yang sama. dan kadang bos ane suka becandain ane karna nama ane yg sama kayak nama selingkuhannya. tapi becandanya kayak becanda flirty gitu, ane mah jujur aja geli banget digituin. secara dia palingan juga ga jauh bedalah umurnya sama nyokap ane, btw ane umur 20th dan bos ane ini umur 40th an..
kembali lagi keselingkuhan bos ane. tiap ketemu ane dia tuh sensi mulu, terus dia ga pernah negor ane, beda sikapnya sama temen2 ane yang lain. terus setiap ketemu ane dia langsung ngelendotan dibos ane manja manja dan suaranya digedein banget.. tapi sikapnya itu kalo ada ane doang. dia piker ane cemburu kali? ih amit amit. bahkan ketika dia ngadain surprise birthday party bos semua temen2 di undang dan cuma ane yang engga. ane sih ga masalah ga diundang, tapi yang ane bingung kenapa sih segitu sensinya sama ane? toh ane ga pernah goda2 in bos sama sekali., ane juga masih punya jiwa yang waras kali.
apalagi status dia yang cuma selingkuhan.. apa wajar bersikap segitunya? ane udah cukup ga terlalu musingin kelakuan dia.. tapi apa salah ane sampe dibawa keurusan kayak gini? boro boro ya ane mau ngerusak rumah tangga dan hubungan perselingkuhan orang, pacaran aja ane kagak pernah.
apalagi temen2 dikejaan ane yang cowok cowok juga suka ngomporin masalah tentang ane dan bos ane. setiap kita lagi kumpul dan misalnya ada yang becandain ane pasti salah satu ada yang nyeletuk "jangan disentuh punyanya bos itu" mungkin ane lebay tapi ane ga terima diginiin sebagai cewe ane kaya ga punya harga diri. tapi ane ga berani untuk lawan dan cuma nyengir seakan nikmatin candaan mereka tapi hati kecil ane serasa pingin ngebales dan minta mereka berhenti. tapi ane ga bisa. ane cuma karyawan partime yang masih newbie disana, dan ane juga butuh uang buat nambah bayar kuliah dan Menuhin kebutuhan ane sendiri.
mungkin sebagian agan sis ada yang anggep ane lebay karna terlalu seriusin masalah beginian tapi ane merasa beda.. ane kayak ngalamin pelecehan seksual secara ga langsung.
dan lagi temen temen kerja ane yang cowok kalo becanda juga pervert banget. malah mereka tanpa berdosanya suka ngomentarin bagian intim kayak semisal pay*dara sama bokong orang lain. bahkan beberapa kali hampir aja pay"dara ane kena sentuhan mereka, tapi ane buru buru menghindar karena ane tau maksud mereka bakal gimana.

ane ga suka dan ga tahan banget sama perlakuan mereka. tapi ane butuh banget kerjaan ini karena waktunya fleksibel dan gajinya juga lumayan bagi ane. ada yang bisa kasih saran atau wejangannya untuk ane gan/sis?

maaf kepanjangan ya


Diubah oleh just.a.dumb 05-11-2017 17:04
1
3.5K
23
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.