Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serujambi.comAvatar border
TS
serujambi.com
Cuma Gara-gara Maraton, Bupati Tanjabbar Marah-marah


SERUJAMBI.COM, Kualatungkal– Entah apa yang terjadi dengan Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Safrial MS. Cuma gara-gara tak hadir pada lomba lari 10 kilometer yang digelar Pemkab Tanjabbar, Sabtu (5/11/2017), pejabat negara itu marah-marah. Ia marah karena kepala dinas/instansi banyak tak menghadiri acara seremonial itu.

Kejadian tersebut terjadi ketika bupati membacakan sambutannya sebelum acara tersebut dimulai. Saat menyampaikan sambutan, mimik wajah bupati yang biasanya selalu gembira dan murah senyum, berubah tegang. Dalam pidatonya, ia seketika “menyemprot” para kepala SKPD. Dia menganggap para pejabat terkesan tidak peduli dengan acara tersebut.

“Sebenarnya ini hajatan kita. Kita tengah membentuk embrio atlit lari. Kalau kita tidak mendukung, apalagi orang lain? Peserta saja ada yang dari daerah lain, tapi mengapa kita yang seakan tidak peduli. Alasannya hari libur atau hujan, kita juga hujan-hujanan, jangan mentang-mentang libur mereka berleha-leha,” kata bupati.

Usai mengkritik apa yang dilakukan para pejabat tersebut, bupati langsung memerintahkan Wakil Bupati, Amir Sakib, dan Kepala BKP SDM Encep Jarkasih, untuk melakukan absensi. Bupati ingin tahu siapa saja pejabat yang tidak hadir. Pejabat yang ketahuan tidak hadir akan diberi sanksi.

“Pak Wabup, tolong catat yang tidak hadir. Beri teguran dan sanksi, saya rasa ini yang ke sekian kalinya seperti ini,” tegas bupati.(iis)

Sumber: Cuma Gara-gara Maraton, Bupati Tanjabbar Marah-marah
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.3K
20
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.