KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
Yuk Liat Cantiknya Para Finalis dan Pemenang GoGirl! Look 2017!


Malam minggu kemarin (5/11), GoGirl! Ngadain event yang selalu ditunggu-tunggu pembacanya, yaitu Crowning Night GoGirl Look 2017! Malam itu, keduabelas finalis tampil nunjukin kebolehannya berjalan di atas catwalk, di Aruba Hall the Kasablanka, lantai 4.

Setelah melewati masa karantina dan ngikutin serangkaian kelas, mulai dari kelas kecantikan, modelling, dan personality class, keduabelas finalis yang cantik-cantik ini akhirnya menuju malam puncak penobatan GoGirl! Look 2017. Mereka dinilai langsung oleh juri yang merupakan The Moran’s Sisters, yaitu Nina Moran (Co-founder dan CEO GoGirl! Magz), Anita Moran (CCO), dan Gita Moran (Fashion Director).


The Moran’s Sisters sebagai juri, dari kiri ke kanan: Nina Moran, Anita Moran, Gita Moran.


12 Finalis GoGirl! Look 2017

Selain berjalan di catwalk, setiap finalis juga mengikuti sesi tanya jawab oleh MC yang dibawakan oleh Shafira Umm. Setiap jawaban para finalis akan jadi poin tambahan bagi juri buat menentukan pemenang, karena enggak cuma kecantikan aja lho yang dinilai, tapi juga kecerdasan (brain), dan sikap (behaviour).


Chanceline saat ditanya jawab oleh Kak Shafira Umm.

Vania Adiella lagi menjawab pertanyaan Kak Shafira Umm, tentang apa yang bakal dia lakuin kalau menang GoGirl! Look. Lalu, jawaban Vania mulia lho Gan, dia mau terjun ke organisasi sosial untuk ngasih dampak yang lebih buat orang banyak.
Setelah sesi tanya jawab, semua finalis memperagakan busana dari fashion brand kece seperti EstherbyAsterina, JJWink, dan ShopPicnic, diiringi lagu dari Adrian Khalif.


Adrian Khalif membawakan lagu-lagunya yang bergenre R&B.


EstherByAsterina



EstherByAsterina



JJWink



JJWink



Shop Picnic


Shop Picnic


Shop Picnic

Di puncak acara, akhirnya diumumkan siapa pemenang GoGirl! Look 2017, dan terpilihlah Vania Adiella yang memenangkan posisi Juara 1, Andrea Paramesti sebagai Juara 2, dan Sekar Rania Lituhayu sebagai pemenang ke-3.


Vania Adiella, Juara 1. Kak Nina Moran yang langsung memberikan trophi dan hadiah.



Andrea Paramesti, Juara 2, mendapat ucapan selamat dan trophi juara dari Kak Anita Moran.



Ketiga juara berfoto bersama The Moran’s Sisters.


Ketiga juara dari kiri ke kanan: Sekar (Juara 3), Andrea (Juara 2), dan Vania (Juara 1)

Wohoo, Selamat ya dedek-dedek cantik!

Diwawancara oleh KASKUS, Kak Anita Moran menyebutkan kriteria pemenang dipilih berdasarkan attitude, performance di media sosial, dan penampilan fisik mereka.

“pasti nomor satu itu, attitude dulu. Kita tuh banyak berkonsultasi sama chaperon-nya mereka. Jadi selama karantina, mereka punya chaperon, kita ngobrol sama mereka. Gimana selama karantina, siapa nih yang attitude-nya paling bagus, paling suka nolong temen, dan lain sebagainya.” Ujar Anita Moran, CCO GoGirl! Magz.

“Terus kedua ya pastinya performance mereka di social media. Itu sebenarnya kriteria yang baru sih, kalo tahun lalu kita enggak terlalu merhatiin itu, tapi tahun ini kita emang pengen akan lebih go digital kan, jadi emang kita harus ngeliat gimana sih mereka di social media,”

“Terus ketiga, of course look. Akhirnya kita akan ngeliat look, hasil foto, hasil mereka jalan di catwalk seperti apa, sama video.” Lanjut Anita Moran.

KASKUS juga wawancarain pemenang pertama nih, Vania Adiella, 18 tahun, yang sekarang lagi kuliah di London School Public Relation. Vania enggak nyangka kalo dia akan menang. Bahkan sempat pesimis, saat diumumkan juara 3 dan 2, enggak ada nama dia.

“Aku kaget banget, jujur aku udah punya pikiran, kayaknya yang ini nih yang menang,” ungkap Vania.

“Ini kayak mimpi dimana aku enggak mau bangun.” ujar Vania saat ditanya apa perasaannya saat pertama kali nama dia disebut sebagai pemenang GoGirl! Look 2017.

Setelah menang, Vania katanya tetap akan fokus ke kuliahnya di LSPR lho Gan.


Vania, saat sesi tanya jawab oleh MC, Kak Shafira Umm.

“Pasti yang utama aku tetap lanjutin pendidikan aku, terus kalau modelling ini kalau misal ada selang waktu, aku akan cari-cari waktu, bagi-bagi waktu pinter-pinternya aja untuk kayak photoshoot, terus kayak gini aja terus sampai aku lulus. Mungkin aku akan aktif di organisasi-organisasi sosial untuk wanita, dan melindungi anak-anak.” Kata Vania.

Wah, memang pantes ya Vania dinobatkan jadi pemenang pertama. Dia memang punya brain, beauty, dan behaviour.

Selamat buat para pemenang GoGirl! Look 2017

emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat



0
20.8K
110
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.