hesoyam2Avatar border
TS
hesoyam2
Gue yang gak jelas apa dia yang aneh? (pacaran gak jelas story)
Halo gan sist

gue mau curhat nih, gue jg gak ngerti nih mau bilang hubungan gue ini apa, dibilang pacaran juga enggak, dibilang gak pacaran tp pake sayang-sayangan.

Awalnya 2 tahun lalu gue HTS an sama seorang cewe, bisa dibilang jujur aja kalo gue dulu itu gak serius alias cm mau coba-coba pacaran secara gue dulu itu gak pernah pacaran.

Singkat cerita berantakan deh tuh.

Nah bbrp minggu yang lalu dia ketemu gue di acara yang menurut gue special buat gue dan dia bela-belain dateng gitu kan.

Akhirnya malem itu kita chatan lagi, nah sebenernya gue jg gak ngerti kenapa gue minta coba kita untuk jalanin hubungan lagi, mungkin karena gue baper waktu itu karena dia dateng ke acara special gue.

Gue udah mastiin deh tuh kalo gue bakalan pacaran serius, bukan serius sih, maksutnya gue bakal pacaran layaknya orang pacaran, kayak jalan di weekend, makan bareng, nganter-nganterin, ya kayak gitu lah pokoknya.

Nah kita HTS an lagi nih, sebenernya dia sih yang aneh, dia tuh aneh maunya gue gk egois tp secara gk langsung dia mau gue jd apa yang dia pengen, sedangkan gue gak bisa bikin dia apa yang gue pengen.

Contoh nya aja dia selalu ungkit-ungkit kalo gue cuek dan ngeselin, padahal overall kita masih lewat chat dan gue jg sibuk, dia jg ngebosenin, cenderung tertutup, udah gitu gk mau ngalah.

Akhirnya bbrp hari kemudian gue pikir untuk sedikit nyinggung proses hubungan kita yang aneh ini, gue inisiatif buat ngajak dia jalan, tp dia selalu jawab gk jelas.

Gue akhirnya minta untuk kita coba PDKT dulu, maksutnya step by step, dan gue mau nembak dia dan dia harus punya jawaban, tp dia bilang dia gak mau gitu dia maunya "membangun cinta" dan dia bilang kalo dia "serius", bahkan gue sendiri gak ngerti apa yang dia maksut dengan "serius".

Sampe suatu hari dia tetep manggil gue sayang, pagi-pagi jg dia tetep bilang semangat ke gue, gue berasa aneh jadinya, udah gitu gak mau manggil nama asli gue, maunya pake nama sayang yang dia mau, bahkan gue pun gak suka dipanggil itu, trus gue mikir apa iya jgn-jgn gue cuma dijadiin sim-simi sama dia?.

Terus gue coba sabar dan gue coba ngajak dia jalan or ketemuan, tp dia selalu gak nunjukan kesan tertarik gitu.

Akhirnya hari dimana gue lagi capek kan sama urusan kerja, dia chat gue katanya mau survey tempat, seandainya emang dia serius dengan hubungan gue ama dia pasti seenggaknya dia minta bantuan gue buat nganter kan? apalagi deket banget lokasinya sama tempat gue? eh malahan dia minta anterin sama cowo lain yang dia bilang itu temen doang, lah aneh ya?.

Terus gue tawarin dia bilang gak usah, terus gue tanya "gak apa-apa bukan gue yang nganter?" kata dia "gak apa-apa".

Kebayang gak korelasi antara dia bilang kalo gue selalu "cuek" dan "ngeselin" tapi dikirain gue kasih perhatian macem gitu dia gk interest?

trus muncul dibenak gue, keknya emang pacaran yang dia bilang "serius" itu ya seputar "chatingan".

Yaudah saat itu jg gue bilang untuk buat stop deh hal gk jelas ini, dan lu cari yang cocok sm lu.

Dia bilang sakit digituin udah mulai sayang kok ditinggalin, lahhhh??????

Jelas aja gue orangnya sebenernya suka yang simple-simple sih, pacaran simple gitu, walau itu ribet pun seenggaknya karena kita pacaran serasa simple, gak seribet ini.

Menurut agan sista gimana?
0
4.6K
25
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.