Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serujambi.comAvatar border
TS
serujambi.com
Kasus Video Mesum Oknum Guru, Dewan Segera Panggil Disdik
Kasus Video Mesum Oknum Guru, Dewan Segera Panggil Disdik

SERUJAMBI.COM, Kualatungkal – Beredarnya video mesum yang dilakukan oleh D dan R, oknum guru SDN 137/V Desa Delima, Kecamatan Tebing Tinggi, mendapat sorotan tajam anggota DPRD Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar). Ketua Komisi III DPRD Tanjabbar, Syafrizal Lubis, menganggap, kejadian ini telah mencoreng dunia pendidikan di Kabupaten Tanjabbar.

Ketua Komisi III meminta agar dinas pendidikan (disdik) memberi sanksi tegas kepada kedua oknum guru tersebut. Sebab, menurutnya, perbuatan kedua oknum guru tersebut sangat tidak terpuji. Apalagi aksi tersebut sempat terlihat oleh siswanya di sekolah.

“Kepala dinas pendidikan, harus memberikan sanksi yang tegas. Panggil kedua oknum guru tersebut, berikan teguran dan sanksi sesuai aturan,” katanya kepada Seru Jambi Sabtu (4/11/2017).

Syafrizal juga menyatakan, dalam waktu dekat , pihaknya bakal memanggil dinas pendidikan. DPRD akan meminta klarifikasi terkait masalah ini . Mereka ingin tahu mengapa kejadian seperti ini bisa terjadi.

“Kita akan buat suratnya, akan kita panggil dinas pendidikan untuk meminta klarifikasi mereka,” tegas pria yang karib disapa Ogek itu.

Syafrizal berharap, dinas pendidikan bisa menjadikan kejadian ini sebagai pembelajaran. Ke depannya, ia meminta disdik bisa lebih membina para guru agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi.

“Kita harap janganlah sampai terjadi lagi. Ini harus dijadikan sebagai pelajaran,” tandasnya.(iis)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.4K
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.