Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kunkun14Avatar border
TS
kunkun14
Heeellpp Gan!! Cewe Ane Berubah Ane Mesti Gimana????
Ane mau crita tentang cewe ane yg berubah gan,


Jadi dulunya kita itu pernah putus dan ane yg mutusin doi. Ane bukan tipikal orang yg mutusin hubungan ketika udah putus sama mantan. Bbrpa bulan setelah kita putus, ane nge-chat doi gan. Dan dia ngerespon, dari situ ane mulai cukup sering chat dia sampe suatu hari ane ngerasa pengen balikan lagi sama dia, singkatnya doi mau nerima ane lagi, bahkan dengan senang hati.

2 bulan kita pacaran (lagi), semuanya berjalan lancar dan g ada masalah. Oh iya ane ini cowo yg cuek gan, dan doi selalu minta untuk ngerubah sikap ane itu. Dia selalu minta ane ngechat dia tiap pagi atau siang, (biasalah orang pacaran kan mesti laporan). Tapi ane ga bisa kayak gitu gan, selain ane kuliah ya ane agak ngerasa risih aja kalo setiap waktu harus melakukan itu. Jadi ya kita kalo chat, nelpon itu pasti di malam hari. Dan katanya doi memaklumi itu.


*fyi gan, cewe ane dulu itu sangat penyayang dan peduli bgt sama ane gan, bahkan dia sering banget ngalah sama ane dalam hal apapun. Ane tau sikap ane emang egois dan jarang mau ngalah. Tapi cwe ane ini selalu bisa nerima ane (ane baru nemu cewe yg sesempurna ini). Ga hanya itu, dia juga royal banget. Setiap kita jalan, kalo misal nonton ane yg bayar, dia gantian bayarin pas kita makan dan bgitu sebaliknya. Dia juga sering belikan ane jajan tanpa ane minta (udah kek anak kecil aja ane wkwk). Padahal ane udah nolak tapi doi maksa. Doi juga yg selalu memulai chat/telpon tiap hari. Dari sebelum putus sampe kita balikan lagi sikap penyayangnya ga berubah gan

Nah masalah muncul gan, udah 3 minggu ini cewe ane berubah. Sekarang dia jadi cuek banget, pernah tuh seminggu doi ga ngasih kabar ke ane gan!! Padahal slama itu ane uda ngehubungi doi, chat, telpon, via wa / line, atau dm dari ig story tapi dia ga ada respon (nah ini yg bikin ane sebel gan, doi ngilang seminggu tapi kadang bikin ig story!! Lah trus knapa doi ga ngehubungi ane??)

Akhirnya suatu saat doi ngebalas wa ane gan, dari situ ane lgsg telpon doi. Bbrpa kali ga diangkat, sampe ane terus2an minta doi buat angkat itu telpon. Setelah sejam ane nelpon akhirnya diangkat. Disitu lah ane tanyak kenapa doi ngilang slama seminggu, jawabnya karena sibuk sama kerjaan dikantor + ngerjain skripsi yg masuk bab 3 (lah tapi wajar ga sih gan? Sesibuk apapun masa ga sempet ngehubungi ane? Seminggu loh dia ngilang!!)

Singkatnya ane minta doi buat ngerubah sikapnya yg sekarang. Ane bilang semua uneg2 ane gan, dan doi pun minta maaf dan janji bakal ngehubungin ane setelahnya. 3 hari awal stelahnya doi emang bener ngehubungi ane gan, tapi setelahnya doi kek gitu lagi. Chat ane ga dibales, telpon ane ga diangkat. Pokonya dalam 3 minggu ini cuma 4x kita saling berkabar. Dan yg bikin ane marah, dioi cukup sering bikin ig story, bahkan dari ig story itu ane pernah liat doi jalan ke mall!!! Lah katanya sibukk??? (Emosi bgt ane gan, dm juga ga dibales doi)

Dari situ pikiran ane udah macem2 gan, yang lebih parahnya skrg kampus ane ini lagi uts!! Dan fokus ane jadi pecah grgr sikap doi, pernah sih pas kita telponan doi bilang ke ane supaya jgn berpikiran macem2 dan doi bilang dia tetap sayang, dan minta ane percaya dia.

Ini chatnya gan
Heeellpp Gan!! Cewe Ane Berubah Ane Mesti Gimana????

Dari situ ane ngerasa tenang gan, tapi tetap aja bbrpa hari setelahnya doi cuek lagi. Jujur aja ane ga tahan dengan sikapnya yg kayak gini. Tadi malam kita chatting dan kembali ngebahas hal ini lagi. Semua pertanyaan ane doi jawab dengan enteng gan, pokonya berasa ga dihargai ane gan, salah satunya ane tanya kenpa sikapnya berubah gini, trus doi jawab "kamu dari dulu juga kayak gini dan aku g sabar kok, you used to treat me like that, skrg giliran aku yg begini kok kamu emosi?? Aku kan uda bilang kalo lagi sibuk". Ngebaca ini ane emosi bgt gan, ane kecewa, sedih. Padahal slama blakangan ane berusaha ngerubah sikap cuek ane, tapi doi malah gini. Mungkin saking emosinya ane lepas control gan tadi malam. Jadi intinya ane ngasih 2 pilihan ke doi.

1. Kalo misal doi trus begini, ane minta dia lebih baik akhiri hubungan ini
2. Kalo doi masih pengen lanjutkan hubungan ini, ane minta dia kembali seperti dulu

Dia berusaha ngalihkan chat ini ke topik lain, alhasil dia ga ngerespon opsion ane dan malah nyuruh tidur. Ane juga minta ketemuan minggu depan, tapi doi juga ga respon (ane kuliah di tangsel doi di bekasi, jadi kita kalo ketemuan paling sebulan 3x gan, dan udh 3 minggu ini kita g pernah ketemu krena dia sibuk dan ane juga lagi uts). Karena udah kepalang tanggung (orang emosi ga bisa mikir jernih dan bijak gan) ane bilang ke dia "kalo besok kamu ga ngehubungi aku, berarti kamu memang mau hubungan kita sampai disini" nah sampai skrg chat ane cuma di read. Hari ini ane lagi nunggu keputusan dia.

Ane minta saran ke agan/sis, ane mesti bersikap gimana gan? Kira2 knapa dia berubah gini? Kalo misal hari ini dia ga ngrhubungi, ane mesti gimana? Jujur ane sayang sama dia gan, dan dia cewe yg paling bisa mahami ane..

Need advice gan not bully, thanks emoticon-Frown
0
3.3K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.