Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

karikai04Avatar border
TS
karikai04
Peringatan Setahun Aksi 411, Anies Tak Mau Komentar, Sandi Mengaku Tak Diundang
Quote:

JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tidak menghadiri peringatan satu tahun pelaksanaan aksi 411 di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017) subuh.

Anies mengaku memiliki kegiatan lain. "Enggak, ada kegiatan," ujar Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan.

Saat ditanya apakah Anies diundang menghadiri acara tersebut, dia tak mau berkomentar. "Tidak ada komentar," kata Anies.

Sementara itu, Sandi mengaku tidak menerima undangan menghadiri acara tersebut. Lagi pula, Sandi melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Namira, Tebet, Jakarta Selatan.

"(Acara) di Al Azhar? Saya enggak diundang. Saya pagi pukul 04.00 sudah shalat subuh di (Masjid) Namira," ujar Sandi saat ditemui terpisah di Balai Kota.

Alumni 212 memperingati satu tahun pelaksanaan aksi 411 dengan menggelar shalat subuh berjamaah di Masjid Al-Azhar.

Tim Advokasi Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) Kapitra Ampera mengatakan, Anies-Sandi diundang menghadiri acara tersebut.

Dalam acara tersebut, rekaman suara pimpinan Front Pembela Islam, Rizieq Shihab, diputar. Saat ini Rizieq diketahui masih berada di Arab Saudi.

Menurut Kapitra, Rizieq meminta alumni 212 mendoakan Anies-Sandi. Rizieq juga meminta alumni 212 mengawal dan membantu Anies-Sandi agar mereka sukses memimpin Jakarta.

"Iya, semua, ada (Rizieq minta Anies-Sandi didoakan), keselamatan bangsa, keselamatan memimpin di Jakarta," ujar Kapitra saat dihubungi Kompas.com.

Quote:


kacang kacang kacang emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh karikai04 04-11-2017 09:21
0
5.9K
83
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.