Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kumis.djarot.Avatar border
TS
kumis.djarot.
Gerakan Revolusi Putih Digelar di Jakbar
Gerakan Revolusi Putih Digelar di Jakbar


Setelah sebelumnya menggelar kegiatan di Kampung Pemulung, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Ormas Bidadari Indonesia kembali menggelar Gerakan Revolusi Putih. Kali ini, gerakan tersebut digelar di Grogol Utara, Jakarta Barat.

"Untuk yang kedua ini kita coba masuk pada anak-anak TK, SD dan SMP di wilayah Grogol Utara. Bidadari Indonesia sangat konsen pada masalah perempuan dan anak. Kami ingin anak Indonesia terutama anak Jakarta itu bisa menjadi cerdas dan berkualitas," ujar Ketua Umum Bidadari Indonesia, Monica Hariyanto, di SDI Al-Ittihad Grogol Utara, Jakarta Barat, Jumat (3/11).

Dikatakan Monica, pihaknya konsen kepada anak-anak lantaran mereka merupakan masa depan bangsa. Terlebih, gerakan tersebut merupakan gagasan yang luar biasa dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Menurut Monica, Gerakan Revolusi Putih tersebut juga didukung oleh Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Sementara, menanggapi ada yang pesimistis dengan Gerakan Revolusi Putih, Monica menganggap hal itu masih wajar.

"Sebetulnya suatu tindakan itu pasti ada pro dan kontra, tapi menurut saya pribadi dan mungkin ada juga dengan pernyataan saya dengan adanya Gerakan Revolusi Putih ini akan membuat para petani terutama peternak sapi perah akan bertambah sumber penghasilannya," kata Monica.

Selain di ibukota, lanjut Monica, Gerakan Revolusi Putih juga akan digelar di seluruh wilayah di Indonesia. Bahkan, minggu depan dijadwalkan digelar di Jawa Barat.

"Di sana kita akan melakukan pengobatan gratis dan perpustakaan keliling. Selain itu kita juga ada yang namanya Jumat Berkah, yang akan kita mulai awal Desember," tuturnya.

Dalam kegiatan Gerakan Revolusi Putih kali ini dibagikan sebanyak 600 butir telur dan 600 susu segar gratis kepada anak-anak. [mla]



Sumber
0
2K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.