• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gokil gan...Anak SD nantang Anak STM tawuran....ckckck dek2, sunat aja lom...

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Gokil gan...Anak SD nantang Anak STM tawuran....ckckck dek2, sunat aja lom...



Entah apa nikmatnya, tapi tawuran antar pelajar begitu sering terjadi. Padahal, gak ada kebanggaan apa-apa yang mereka dapat. Yang diperoleh cuma kesenangan semu. Selain itu, wajah bonyok, tubuh luka-luka, dan malah ada juga yang menemui ajal. Meskipun sangat berbahaya, tapi aksi ini masih saja dilakukan.

Karena itu, perhatian dari para guru dan orangtua sangat diperlukan untuk menekan aksi tawuran ini. Harusnya pelajar menyalurkan energi mereka ke arah yang lebih positif lagi.

Tapi, beberapa hari yang lalu, sebuah video menampilkan tawuran unik antar pelajar. Kali ini tawurannya bukan antar pelajar setingkat,tapi antar pelajar SMA dan SD. Memang terlihat tidak masuk akal dan tidak seimbang. Tapi, begitulah yang terjadi.

Meskipun fisik anak SD ini lebih kecil, mereka sama sekali gak takut melawan anak SMA yang ukuran tubuhnya jauh lebih besar.



Anak-anak SDnya sih berkelahi dengan serius, tapi anak SMA tampaknya tidak terlalu serius. Mereka malah lebih terlihat seperti menggoda bocah-bocah tersebut. Dan karena pada akhirnya anak SD ini gak bisa mengalahkan anak SMA, mereka pun berlarian pulang ke rumah.



kampret sd jaman sekarang emang

emoticon-Wakaka

anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
18.8K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.