• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kakak-Adik Saling Jatuh Cinta dan Tidur di Kamar yang Sama dan HAMIL ? OMG !!!

jalakranauAvatar border
TS
jalakranau
Kakak-Adik Saling Jatuh Cinta dan Tidur di Kamar yang Sama dan HAMIL ? OMG !!!


Daniel dan Ana Parraadalah pasangan asal Spanyol yang sedang kasmaran.Keduanya telah menjalin hubungan selama 3 tahun. Namun ada beberapa masalah.Ana sekarang sedang mengandung anak pertama mereka.Hal itu menjadi masalah karena mereka memiliki nama belakang yang sama bukan karena mereka menikah.Melainkan, mereka adalah saudara se-ayah. Ya, Daniel dan Ana memiliki hubungan asmara terlarang. Seperti yang Tribunnews lansir dari Hefty, ayah Ana meninggalkannya bersama sang ibu sejak ia masih kecil.

Ana kemudian mendengar gosip bahwa ayahnya punya anak lagi dari wanita lain.Saat Ana berusia 20 tahun, ia mencari sang adik, Daniel, melalui internet."Dua minggu setelah Ana menemukanku di Facebook, kami bertemu. Sejak saat itu, kami tak terpisahkan," ungkap Daniel.



Awalnya, persaudaraan antar kedua saudara ini sangatlah kuat.Ada banyak hal yang mereka sukai dan keduanya bisa akrab dengan cepat. Suatu hari, persaudaraan mereka berubah menjadi sesuatu yang lebih dari saudara."Kami berpesta bersama dan kami berciuman," ungkap Daniel. "Tentu saja, pada awalnya kami berdua sangat syok."

Namun, meski setengah-saudara, Daniel dan Ana bertemu saat mereka sudah sama-sama dewasa.Mereka pun tidak bisa menyangkal perasaan masing-masing.Tahu hubungannya terlarang, mereka pun menyembunyikan hubungan mereka diam-diam.Tetapi pada akhirnya mereka mereka memutuskan untuk berhenti bersembunyi.Keduanya pun blak-blakan soal hubungan mereka pada publik. Bahkan, dalam acara TV live, mereka mempublikasikan hubungannya.



Hubungan keduanya tentu saja ditentang banyak pihak.Banyak yang bilang mereka adalah pendosa. Ana berkata, "Aku tidak berkata pada ibuku, tapi ia bilang padaku bahwa ibu tidak begitu setuju."

Namun, ayah mereka berdua bahwa ia bahagia dan bangga atas hubungan anak-anaknya.



Keduanya kini tinggal di rumah yang sama, memiliki satu ekor anjing, dan seorang ayah yang mau menerima mereka. Selain itu, Ana pun hamil anak pertama mereka.Tetapi ada satu hal yang rumit dari hubungan sedarah.Bayi hasil hubungan kakak-adik akan cenderung mewarisi riwayat penyakit keluarga sebesar 25%.

akankan ini tanda2 kiamat gan?

emoticon-Turut Berduka

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
24K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.