• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Para Model Panas dari Popular Bakalan Buka-Bukaan di Sobi-Sabi Show Gan!

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Para Model Panas dari Popular Bakalan Buka-Bukaan di Sobi-Sabi Show Gan!
Masih pada inget sama Adipati Dolken, Petra “Jebraw” Gabriel, Ardika Winata, dan Wieshely Brown yang tergabung dalam geng Sobi-Sabi ? Nah bicara geng ini nih Gan, buat Agan yang kangen sama kebersamaan mereka setelah terhibur lewat tayangan Sobi-Sabi Video Series beberapa bulan lalu. Sekarang geng Sobi-Sabi hadir lagi nih! Dengan kemasan yang berbeda yang kali ini berupa Live show yang tayang di Fanpage GATSBY Indonesia. Dengan judul “Sobi-Sabi Show”, mereka berempat bakalan menyajikan sebuah talkshow dengan tema menarik dan pastinya seru.
emoticon-Jempol


Dan tema Minggu Ini Adalah “Duka Cinta Dunia Model”
emoticon-Motret

Dunia modeling memiliki segudang cerita didalamnya, baik cerita senang ataupun sedih, sedihnya seperti yang udah menjadi rahasia umum kalau profesi model kerap dinilai miring oleh masyarakat. Nah bicara dunia modeling nih Gan, minggu ini Sobi-Sabi Show bakalan mengangkat tema “Duka Cinta Dunia Model” Gan! Dengan narasumber dari sejumlah model papan atas dari majalah yang rasanya kita-kita udah pada tahu. Yap, apalagi kalau bukan majalah Popular. emoticon-Big Grin

Ini Dia:

Quote:

Nah bicara Sobi-Sabi Show, mminggu ini merupakan episode ke-4 dari 12 episode Sobi-Sabi Show. Nah bagi agan yang ketinggalan nonton Episode 1 sampai 3. Tenang Gan.. Kalian juga masih bisa nonton di Fanpage Gatsby Indonesia. Episode 1 bahas tentang Jomblo nih yang bisa bikin jadi baper, langsung aja cek


Kalo yang Episode 2 ini Geng Sobi-Sabi kedatengan Risa Saraswati dengan topik “Paranormal Experience”. Waduh bikin merinding Gan!


Musik HIP-HOP menjadi tema episode ke-3 dari Sobi-Sabi Show dengan mengundang bintang tamu Fade 2 Black, tonton dimari Gan..


Ini Jadwalnya
emoticon-pencet

Sobi-Sabi Live Show tayang setiap hari Rabu, Pukul 19.00 di Fanpage Gatsby Indonesia. Jadi buat agan sekalian yang abis pulang ngantor, ngampus, sekolah, sekalian istirahat pas banget buat isi waktu luangnya nonton Sobi-Sabi Live Show.

emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

0
63K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.