Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.insidenAvatar border
TS
.insiden
Putus Karena Benci Yang Namanya Cinta
halloo siang, gw mo curhat sekaligus kalo ada yang mau kasih nasehat-nasehat buat gw...

jadi gini,
gw pacaran sama doi udah 8 bulan, dan baru 2 minggu yang lalu gw diputusin. awalnya gw tanya kenapa tiba-tiba putus, dia jawab cemburu. dia cemburu karena dia liat gw ngobrol sama temen cewek. gw jelasin gw gak ada apa-apa sama temen cewek itu.

yaudah gw minta maaf kan. dia maafin. tapi kita cuma temenan aja. gw masih belum terima. karena cuma masalah gitu aja gak harus dengan putus. gw coba jelasin dia lagi supaya dia paham dan ngerti.

terus gw tanya pelan-pelan ke dia, km kenapa kok jadi seperti ini ? ungkapkan semua unek-unekmu ke aku. trus dia jawab, aku tu sebenernya udah merasa gak nyaman sekitar sebulan lalu. Lho kenapa ? bukannya kita selama ini fine2 aja ? .. iya sebenernya itu aku pendam.

trus gw tanya, km gak nyamannya dimana ? .. dia gak bisa jawab.

selama 8 bulan ini, hubungan kita fine2 aja. ya memang ada sedikit masalah juga, tapi gw pikir itu udah berlalu. masalah yg dimaksud itu adalah gw kalo deket sama temen cewek gw, dia cemburunya setengah mati, yaudah gw jauhin semua temen2 cewek gw,,, tapi giliran dia deket sama temen cowok nya, trus gw cemburu, dia gak terima. apalagi dia waktu itu sepertinya lagi dideketin cowok lain. dan gw tau, gw udah bilang gw cemburu, jangan ladenin cowok itu lagi. tapi dia selalu jawab kalo itu cuma temen dan selalu bilang kalo dia itu syg dan cintanya cuma sama gw, jadi tolong percaya. yaudah gw percaya. terus lama-lama gw perhatiin kok ni cowok makin menjadi-jadi deketin cewek gw pke kata-kata sayang mmmuach dan cewek gw juga keliatannya tenang-tenang aja ngladenin tu cowok. trus gw tegur lagi, km jangan komunikasi lagi sama tu cowok, aku gak suka, aku gak nyaman. dia nurut gan, dia beneran mulai rada menjauh dari tu cowok, tapi malah sikap dia ke gw jadi mulai berubah. sering cemberut, sering marah. pokoknya selalu cari-cari masalah. trus gw jadi ikutan marah terbawa emosi juga. tapi setelah itu kita selesai'in masalah demi masalah baik-baik. baru setelah masalah-masalah itu mulai reda. perubahan sikap dia makin bikin gw bingung, dia mulai lama balas chat gw, mulai susah angkat telpon gw. diajak ketemuan susah.

sampai akhirnya waktu gw lagi ngobrol sama temen cewek gw, dia langsung marah dan putusin gw gitu aja. pdhl gw sama sekali gak ada apa2 sama temen cewek itu.

trus sehari setelah putus dia bilang,, aku benci dengan cinta, aku malas dicintai dan mencintai lagi.

tapi setelah putus, gw liat dia dan cowok itu makin deket aja. gw makin curiga kalo dia putus sama gw emang tujuannya biar bisa bebas deket sama tu cowok. dulu emang waktu gw tegur untuk jauhin tu cowok, dia pernah bilang kalo gw itu ngekang, memenjara. intinya dia itu gak suka di atur2 dan pengen bebas.

oya,,setelah putus, gw tanya ke dia.. kamu masih sayang dan cinta sama aku ? dia jawab,,aku selalu sayang dan cinta sama km, tapi kita harus pisah.

disini gw gak paham maksutnya. dia masih cinta sama gw tapi harus pisah. dan disini apa gw salah ? kalo gw cemburu ? dan negur dia supaya jauhin tu cowok ?
Diubah oleh .insiden 03-11-2017 08:53
0
3.1K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.