Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngeri Banget! 10 Tato Mata Ini Bikin Ngilu Kalau Dilihat, Nggak Sakit Apa?

yukepodotcomAvatar border
TS
yukepodotcom
Ngeri Banget! 10 Tato Mata Ini Bikin Ngilu Kalau Dilihat, Nggak Sakit Apa?
WELCOME TO YUKEPO OFFICIAL THREAD
emoticon-Toastemoticon-Toast emoticon-Toast


Ngeri Banget! 10 Tato Mata Ini Bikin Ngilu Kalau Dilihat, Nggak Sakit Apa?
Pada awal mulanya, tato digunakan sebagai simbol untuk menandai pangkat, spiritualitas, pengabdian, agama, ataupun penghargaan terhadap seseorang karena jasanya. Bahkan dulu tato pun pernah digunakan sebagai simbol untuk menandai orang yang mendapat hukuman dan orang yang dijadikan sebagai budak. Seiring dengan perkembangan zaman, tato kerap digunakan sebagai penghias tubuh dan beberapa kalangan pun masih menggunakannya sebagai suatu cara untuk mengukuhkan identitas seseorang.

Meskipun begitu, fungsi-fungsi simbol pada tato di era sekarang sudah mengalami banyak pergeseran jika dibandingkan dengan fungsi-fungsi yang telah disebutkan di atas. Seni tato pun mengalami perkembangan sehingga saat ini tato sudah muncul dalam berbagai variasi. Mulai dari tato temporer sampai tato permanen, tato yang dibuat dengan mengukir kulit, sampai tato yang dibuat dengan tinta, dan bahkan sampai ada tato yang dibuat dalam bentuk tiga dimensi.

Selain tato tiga dimensi, ada juga lho tato yang dibuat secara khusus untuk bagian bola mata. Biasanya, orang-orang menghias mata mereka dengan melengkungkan bulu mata atau menggunakan kontak lens. Akan tetapi, ada juga orang-orang yang sampai membuat tato di bola mata agar hiasan di indera mereka itu dapat terpasang dengan permanen. Meskipun terdengar mengerikan, namun tidak dapat dipungkiri juga kehebatan para seniman tato yang bisa menjajal kemampuan gambar mereka di mata orang. Di bawah ini, kamu bisa melihat ngerinya tato mata yang bikin orang ngilu saat melihatnya. Langsung aja yuk, kita kepoin!

Spoiler for Tato mata milik Karan, seorang seniman tato dari India:


Spoiler for Gambar di bawah ini dipamerkan di Festival Tato Internasional yang diadakan di Sao Paulo pada tahun 2013:


Spoiler for Gimana ya rasanya saat bola mata disuntikkan tinta?:


Spoiler for Jadi seperti mata iblis yang digambarkan dalam cerita-cerita, atau malah terlihat seperti orang yang kurang tidur dan matanya merah?:


Spoiler for Beda warna juga bisa kok, tapi agak ngeri ya jadinya:


Spoiler for Penampilannya nyentrik abis nih! Matanya jadi terlihat seperti bisa menyala dalam gelap!:


Spoiler for Tato mata pada orang yang 90% tubuhnya sudah tertutup oleh tato. Tapi lagi-lagi justru terlihat seperti orang yang sakit iritasi mata akut:


Spoiler for Jadinya seperti tokoh Two-Faced dalam fiksi Batman, horor juga ya!:


Spoiler for Yang berupa gambar kecil seperti ini justru tidak seberbahaya tato pada foto-foto di atas, lho:


Spoiler for Kalo yang ini, ahli tato asal Kanada yang mengalami efek samping dari tato pada mata, sampai air matanya pun jadi warna ungu!:


Tato-tato mata yang termuat pada kumpulan foto di atas kebanyakan merupakan hasil karya dari seniman tato asal Amerika Serikat bernama Luna Cobra, yang mengklaim bahwa dirinya adalah orang pertama yang menginovasikan teknik penggambaran tato pada mata. Gimana? Kamu juga mau mencoba tato mata ini? Ngeri sih, tapi mungkin justru jadi suatu keindahan atau tantangan sendiri bagi para pecinta tato! Bagaimanapun, hati-hati ya saat hendak memutuskan untuk merajah tato di tubuh, karena kalau gagal, kamu terpaksa harus hidup dengan tato gagal tersebut seumur hidup, lho!

Sumber: YuKepo

Rate, Comment and Cendol are Appreciated
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
edv039
edv039 memberi reputasi
1
8.7K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.