wanimatihAvatar border
TS
wanimatih
(Mimi Choi) Ciptakan Ilusi Hanya Dengan Make Up dari Wajahnya ..
terima kasih buat momod om dan mba nya disini



Hai Agan dan Sista Dimanapun Kalian Berada
emoticon-Kissemoticon-Kiss


Mimi Choi Mahakarya Indah yang tercipta dari wajahnya.. Memiliki Inspirasi dari emosi, Lukisan dan fotografi..

Lewat tangan kreatifnya, cewek 31 tahun ini bisa melukis wajahnya sehingga benar-benar mengubah persepsi orang tentang makeup. Ia bisa membuat ilusi makeup yang dibuatnya dari tangannya sendiri.
"Aku mencoba untuk tidak melihat pekerjaan makeup artis lain yang sudah terlalu banyak dan menantang diriku sendiri untuk menghasilkan karya asli yang unik," katanya seperti dikutip dari Cosmopolitan.
Jika melihat foto-foto hasil ilusi makeup karya Mimi Choi, pasti kamu akan merasa tak nyaman bahkan pusing. Meski begitu banyak pula orang yang mengagumi karyanya, terbukti dengan jumlah follower nya terus bertambah di Instagram.

Choi mampu melakukan apapun, dari make up pengantin yang menakjubkan, hingga ilusi yang mengubah memberinya 25 mata yang hiper-realistis, melukis sebuah tangan sehingga menyerupai sepotong sushi sampai ke butiran nasi terakhir.
Sebagai mantan guru sekolah, Choi telah melakukan make up selama tiga tahun sekarang dan menggunakan kuas cat untuk mencapai detail. Dia menghadiri kelas di Blanche Macdonald, sebuah sekolah kecantikan setempat untuk belajar keahliannya, tapi benar-benar mendorong hal-hal sampai batas maksimal dengan menciptakan riasan yang sangat ekstrem sehingga terlihat Photoshop pada pandangan pertama. Beberapa penampilan yang dia ciptakan, seperti yang dia sebut "shoelace quadruple eye" (di atas), membutuhkan waktu hingga lima jam untuk menyelesaikannya

Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :



Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :



Spoiler for :


Choi menyempurnakan ilusi mencair wajahnya, memecahkannya seperti selembar kaca dan mengikatkan soket matanya dengan busur biru kecil.
Dengan menggunakan eyeliner hitam untuk memberi efek negatif, dia juga telah memutuskan lengannya untuk menunjukkan daging lemon dan mengubah tangannya menjadi sepotong sushi udang.
Seringkali menghabiskan waktu hingga lima jam untuk sebuah karya seni, Choi bertujuan untuk menggunakan Instagram-nya untuk mendapatkan keuntungan dari melepaskan kreativitas Anda melalui sembarang outlet.

Beberapa penampilan Choi yang paling berkesan termasuk satu di mana wajahnya tampak diiris menjadi dua, yang lain di mana wajahnya tampak mencair, dan bahkan satu di mana wajahnya dilapisi dengan sepasang tali sepatu biru.
Meskipun banyak ciptaan make-up Choi sangat mengganggu, banyak yang benar-benar membawa pesan inspirasional. Choi jujur ​​tentang perjuangannya dengan isu-isu seperti kecemasan dan kelumpuhan tidur, dan menggunakan keahliannya sebagai make-up artist untuk mengekspresikan emosinya kepada penggemarnya.
Selain terbuka tentang perjuangannya sendiri, Choi mengatakan bahwa dia berharap bisa memotivasi orang lain untuk mengikuti jalan mereka sendiri dan melepaskan diri mereka yang kreatif.


Dengan karya mengesankan Choi menjadi virus, beberapa mempertanyakan apakah Photoshop entah bagaimana terlibat dalam prosesnya.
Namun Choi secara konsisten mengingatkannya bahwa dia tidak pernah menggunakan Photoshop, tapi hanya bekerja pada tampilan sampai mencapai kesempurnaan - sebuah sikap yang dapat kita semua terinspirasi olehnya.
Sekarang, hanya satu pertanyaan yang tersisa - berapa lama waktu yang dibutuhkannya untuk mencuci semuanya?




Spoiler for Bonus si mba nya:



emoticon-Angel emoticon-Angel

Diubah oleh wanimatih 03-11-2017 13:46
0
32.8K
266
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.