Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yogrtgamesAvatar border
TS
yogrtgames
Gimana rasanya punya pacar orang Jepang(Not Online Dating)
Ane mau share ke agan agan gimana rasanya punya pacar orang jepang(yang serius pacaran)

Ane asal Jakarta dan berkuliah di Shanghai, nah di sini ane ketemu sama seorang cewe warga negara Jepang dan akhirnya kita jadian. Honestly ane jatuh cinta pada pandangan pertama. singkat cerita kita pacaran dan ane pun tau bagaimana sifat-sifat, karakter umum seorang cewe Jepang itu.

Jepang, saat pertama kali kita mendengar kata Jepang, yang ada di benak kita itu adalah, yg pertama anime, dan yg kedua ngaku ga ngaku ialah JAV. dimana sang cewe akan pasrah dengan sang cowo yang menerkam. disini ane mau tekankan mereka itu pemain film porno, so ga smua cewe jepang bisa digituin, yg ada agan di tampol + dilaporin polisi. Mereka akan salut dan lebih penasaran lagi ke agan klo agan menghargai merek kek ga mesum. Karena rata rata co Jepang klo ud berduaan sama cewe Jepang pasti nglunjak, apalagi pacarnya, dan bawaannya cewe jepang memang ga bisa nolak(lebih tunduk ke cowo).

Setelah memiliki pacar, si cewe akan bikin jarak dengan teman teman prianya, dan pastinya memprioritaskan pacarnya. hal ini juga termasuk cewek jepang akan menjaga perasaan agan di depan orang lain dan tidak akan mengkritik agan, satu hal yg harus agan lakukan adalah tanya dia, karena smua yang agan lakukan kedia akan dia inget (oleh karena itu tingkat bunuh diri di Jepang tinggi), jadi jgn pernah jahatin dia. Semua beban beban hidup, termasuk masalah percintaan akan dia pikul sendiri tanpa mengeluh.

Oang Jepang itu sopan, hormat dan ramah. termasuk para cewenya dan rata rata lebih dewasa dari cewe asia lainnya.Mereka itu pemalu jadi meskipun agan ngucapin, lakuin hal hal romantis, mereka itu biasa cuman diam salting, padahal mereka itu seneng banget( ane ud pernah tanya ke dia) cuma mereka ga ngerti gimana shownya, jadi terkesan kakuemoticon-Smilie

Mereka itu pendukung yang setia, ane pecinta mainan kayak lego dl, dan itu harganya mahal. Ane ud pernah ngomong ke dia, Dan dia accept bahkan mendukung ane.

skian sharing ane Klo ada pertanyaan silahkan tanya ke ane ya agan agan skali , hehehe
emoticon-Wowcantik





[img][/img]

Diubah oleh yogrtgames 14-07-2017 03:09
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
40.9K
140
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.