Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

undeclima11Avatar border
TS
undeclima11
Harapan Yang Ditulis Netizen Di Medsos

Bagi semuq orang pasti ada yang menyambut awal bulan.secara umum masih diberi umur panjang,buat yang udah kantoran awal bulan ada hari yang menyenangkan karena kamu gajian.pengguna sosmed seperti facebook,instagram,dll beramai-ramai membuat status baru di medsosnya.Kayak berikut:
1.Listening to ‘Wake Me Up When September Ends
Hampir semua orang dunia pasti pasang status ini. (Apalah daya TS dengerin lagu desember kelabu)
Kalau gak tau lagunya ini nih


2.Hastag # (wish)
Berikutnya pas awal bulan selalu ada trending topik tentang awal bulan tersebut Sebuah hashtag yang berhasil memancing orang buat beramai-ramai bikin status yang bertema sama. Harapan di bulan yang baru. Isi harapannya apa? Ya macem-macem sih. Tapi kalo dilihat sekilas kurang lebih sama, intinya pengen bulan tersebut jadi bulan yang baik dan menyenangkan

3.Semangat
Apapun yang baru tentu harus disambut dengan antusias dan penuh suka cita dong. Termasuk saat dateng bulan yang baru. Kamu harus semangat dan gak boleh loyo. Siapa tau ada hal baru yang lebih seru. Entah apa pun itu. Makanya, orang-orang pada bikin status kayak gini di media sosial. Entah maksudnya pengen menyemangati orang-orang, atau justru buat diri sendiri aja gitu.

4. Harapan baru
Berikutnya pas awal bulan ada banyak orang yang memiliki harapan baru seperti,pengen sesuatu yang baru atau bahkan pengen move on dari mantan atau dari hal-hal yang kelam dari bulan yang lalu.

5.Payday
kalo status ini tuh lebih banyak dibikin sama mereka yang udah kerja. Jadi kan awal bulan itu adalah waktu di mana kamu baru aja menerima hak kamu.yang gak lama setelah itu sebagiannya harus kamu teruskan lagi ke beberapa pihak yang berhak menerimanya. Seperti bayar tagihan kartu kredit, cicilan motor, bayar hutang ke temen, dan juga bayar zakat.

6.Keep Calm and Welcome
Setiap awal bulan, selalu ada aja ada quotes “Keep Calm and Welcome…. (masukan bulan baru).” Seolah orang yang pasang status ini merasa biasa aja menghadapi pergantian bulan. Gak ada bedanya dengan hari-hari lainnya. Eh tapi tetep aja statusnya dibikin tepat di tanggal 1 awal bulan juga.

Begitulah reaksi orang-orang di media sosial ketika bertemu dengan awal bulan. Antusiasmenya macam-macam. Tapi intinya sama, ada harapan agar bulan yang baru ini menjadi lebih baik daripada bulan sebelumnya. Cuma sebenernya gak usah nunggu ganti bulan juga sih, karena setiap saat pun kamu sebaiknya selalu punya harapan baru untuk hidup kamu. Ye gak?

Sekian udah baca thread ane 🙏
Jangan lupa kirim emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Rate 5 Star
0
662
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.