gembalasempakAvatar border
TS
gembalasempak
7 Anggota TNI AU Rampok Pasutri dan Bawa Lari Rp 70 Juta, 4 Pelaku Ditangkap
beritacenter.com

Nov 1, 2017 10:24 PM



Kejadian itu berawal saat korban bersama suaminya sekira pukul 21.00 WIB pada Selasa (31/10) melintas di jalan TB Simatupang tepatnya dekat pinang baris dengan mengendarai mobil jenis Innova putih BK 1772 VQ

Beritacenter.com - Sebuah aksi perampokan terjadi di Jalan Sunggal Komplek Somerset Sunggal, Medan, Sumatera Utara. Perampokan tersebut dilakukan oleh tujuh pelaku yang ternyata anggota TNI AU.

Para pelaku mengincar uang yang dibawa oleh korban Vina (37) warga Jalan Sunggal Komplek Sumerset Blok B 30 Sunggal senilai Rp 70 juta.

Kejadian itu berawal saat korban bersama suaminya sekira pukul 21.00 WIB pada Selasa (31/10) melintas di jalan TB Simatupang tepatnya dekat pinang baris dengan mengendarai mobil jenis Innova putih BK 1772 VQ.

Beberapa saat kemudian ada mobil jenis Grand Max putih yang tiba-tiba berusaha memepet mobil korban, namun korban tidak membiarkan hal itu dan berusaha menjauh.



Namun saat korban masuk ke komplek somerset, pelaku berhasil menghadang mobil korban sehingga membuat pelaku turun, saat itu juga para pelaku turun dari mobil dan langsung merampas tas korban yang berisi uang Rp 70 juta.

Korban sempat melakukan perlawanan, namun pelaku dengan mudah mengatasinya dan menampar korban sambil mendorong korban untuk kembali masuk ke mobilnya.

Melihat kejadian itu, warga pun langsung berupaya membantu korban dan berhasil mengamankan empat pelaku atas nama Prajurit Dua (Prada) M Yusuf, Prada Aldizar Prasetyo, Prada Eko, dan Prada Prasony.

Sementara pelaku yang berhasil melarikan diri diantaranya Kopral Dua (Kopda) Sharon, Prajurit Kepala (Praka) Rizal, Prajurit Dua (Prada) Eko Kaban.



Karena semua pelaku merupakan anggota TNI AU, maka empat pelaku yang berhasil diamankan langsung dibawa ke Detasemen Intel yang saat itu ada di TKP untuk POM AU.

Kini pihak kepolisian juga telah melakukan olah TKP, meminta keterangan dari korban serta sejumlah saksi. Polisi juga akan berkoordinasi dengan POM AU guna mengusut kasus ini.


Kota Kriminal

di kota ini
kriminal seperti pekerjaan sampingan emoticon-Takut (S)

0
3.9K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.8KThread40.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.