omombaperanAvatar border
TS
omombaperan
Mohon sarannya gan tolong
Sebelumnya terima kasih yang mau kasih masukan, langsung aja ya gan.
Ane kan di sekolah sma punya organisasi, nah di organisasi ane ini ane dilarang buat pacaran. Nah semua berjalan lancar dari mulai ane kelas 10,11, Semua berjalan lancar karna prinsip ane ini ane emang gak mau pacaran dulu.
Ane alhmadulilah sukses di organisasi ini gan karna ane lumayan aktif dan bnyak ngasih aspirasi disini, sampai ane dijadiin sebagai salah satu ketua emoticon-Cendol (S)
Tapi pas dah mulai masuk ke kelas 12 ane tiba2 kenal sama seorang cewek, ane pertamanya nganggap dia temen biasa aja, tapi seiring waktu kok ane pikir kok beda banget ya... Ane tiba2 suka sama dia, dan ternyata kita punya rasa yang sama emoticon-Kiss (S)
Tapi tiba2 ane keinget salah satu peraturan yang sangat sudah keramat d organisasi ane... Ane ceritain sama dia, terus kata dia yaudah kita jalanin gini aja.
Kita gak ada status sebagai pacaran, tapi kita udah mesra2 an macem yang udah pacaran gan, kemana-mana bareng, tukeran hadiah, saling semangatin.
Sekali lagi ya gan, ane gak ada status pacaran sama dia.
Sering banget juga temen2 seorganisasi ane ini cie2 in, malah pas ane tanya sama orang kelas dia kita ini kek emang udah pacaran gan...
Tapi ane tiba2 gak enak banget sama anak2, masa iya mereka aja setia sama peraturan sedangkan ane yang notabene nya bisa dibilang mungkin PENTOLAN disini malah gak nurut sama peraturan... Tapi ane dah terlanjur sayang bgt sama dia...
Kira2 ane mesti gmna ya gan? Mohon sarannyaemoticon-Blue Guy Peace
0
1.9K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.